Kode Redeem ML Hari Ini 23 Desember 2022 dan Bocoran Cara dapat Poin M4 Pass GRATIS Skin Beatrix

- 23 Desember 2022, 19:50 WIB
Dapatkan hadiah skin Beatrix spesial M4 Pass dengan cara ini. Tersaji pula Kode Redeem ML terbaru.
Dapatkan hadiah skin Beatrix spesial M4 Pass dengan cara ini. Tersaji pula Kode Redeem ML terbaru. /Tangkap Layar: YouTube.com/Mobile Legends: Bang Bang Official

BERITA DIY - Ini dia Kode Redeem ML hari ini, 23 Desember 2022 masih aktif dan belum digunakan. Simak pula bocoran cara dapat poin M4 Pass biar klaim skin Beatrix gratis.

Pada edisi M4 kali ini, Moonton telah menyediakan hadiah skin Beatrix edisi spesial Piala Dunia Mobile Legends tersebut.

Untuk mendapatkannya, para pemain ML wajib memenuhi poin M4 Pass hingga indikator mencapai batas maksimum gratis skin Beatrix.

M4 Pass merupakan event ML serupa dengan Starlight Pass, di mana para pemain akan secara beruntun mendapatkan hadiah dari Moonton.

Baca Juga: Kode Redeem ML Hari Ini, 22 Desember 2022 Spesial Winter Gala Event ML Natal Berhadiah Skin Christmas

Untuk mendapatkan skin Beatrix, pemain Mobile Legends harus kumpulkan poin M4 Pass dengan cara menyelesaikan quest atau misi yang disiapkan Moonton.

Setiap quest akan terus diperbaharui setiap hari pada pukul 00.00 waktu server Mobile Legends. Pemain bisa memanfaatkannya untuk kumpulkan poin.

Masa batas waktu event ML M4 Pass gratis skin Beatrix tersebut telah dimulai pada 20 Desember 2022 silam dan akan berakhir pada 22 Januari 2023 mendatang.

Itu artinya, para pemain Mobile Legends memiliki waktu selama 1 bulan lebih untuk menyelesaikan setiap quest hingga dapat skin M4 Beatrix gratis.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x