Bocoran Event ML Edisi Natal: Skin Freya dan Zilong Christmas, Tersaji Kode Redeem Hari Ini, 12 Desember 2022

- 12 Desember 2022, 20:15 WIB
Akan hadir kembali skin Freya dan Zilong edisi event Natal 2022.
Akan hadir kembali skin Freya dan Zilong edisi event Natal 2022. /Tangkap Layar: YouTube.com/Mobile Legends: Bang-Bang Official

BERITA DIY - Natal semakin dengan. Game Mobile Legends akan keluarkan event ML edisi khusus Natal. Simak pula kumpulan Kode Redeem MLBB hari ini, 12 Desember 2022.

Di setiap Hari Raya Natal, Game moba besutan Moonton bakal keluarkan event ML bertema Natal. Biasanya, musim salju jadi tema event ML edisi Natal.

Satu hal yang menarik pada event ML edisi Natal kali ini adalah momen yang berbarengan dengan musim baru Mobile Legende, yaitu musim 10.

Hanya menjelang 3 hari sebelum Hari Raya Natal, tepat pada 22 Desember 2022 mendatang Mobile Legends akan habiskan musim 9 dan mereset ulang tier para pemain.

Baca Juga: Event ML dan Kode Redeem Hari Ini, 11 Desember 2022, Trik Mudah Dapat Item GRATIS Mobile Legends

Jika dibarengi dengan pergantian musim, maka akan ada banyak skin baru yang hadir pada perayaan Natal baru, termasuk skin spesial event ML.

Adapun bocoran skin ML edisi khusus Natal tahun ini dikabarkan adalah skin hero Freya dan Zilong Christmas.

Selain skin, mode survival Xmas juga akan jadi mode khusus event ML edisi Natal. Keseruan bermain genre battlefield di Mobile Legends akan kembali hadir.

Tidak lupa, event ML juga bakal sajikan map khusus edisi Natal di mana efek-efek Natal akan hadir di Land of Dawn, seperti salju, topi santa, pohon Natal, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x