Daftar Kata Kunci Keyword Google Trends 2022 Paling Dicari Orang Indonesia, Ada BLT BBM dan G20

- 16 Desember 2022, 00:06 WIB
Daftar kata kunci keyword pencarian Google Trends 2022 paling dicari orang Indonesia ada BLT BBM, apa itu cepmek, Citayam Fashion Week hingga G20.
Daftar kata kunci keyword pencarian Google Trends 2022 paling dicari orang Indonesia ada BLT BBM, apa itu cepmek, Citayam Fashion Week hingga G20. /Tangkap layar Google.com

BERITA DIY - Berikut daftar kata kunci keyword Google Trends 2022 paling dicari orang Indonesia ada BLT BBM, apa itu cepmek, Citayam Fashion Week hingga G20.

Google telah rilis kata kunci atau keyword yang paling banyak dicari oleh orang Insonesia sepanjang tahun 2022.

Sejumlah kategori berdasar kata kunci dan pencarian dibuat Google dari keyword populer, mangapa, apa, tokoh, lirik lagu, resep, sinopsis film atau TV hingga peringatan nasional.

Tahun 2022 ini Google juga menyertakan pencarian keyword kategori olahraga untuk melihat minat pencairan pada tema kesehatan di Indonesia seperti: tipe olahraga, nama penyakit, hingga tempat olahraga terdekat.

Baca Juga: Fenomena Solstis Apakah Berbahaya, Viral Tanggal 21 Desember 2022 Tidak Boleh Keluar Rumah

Pada tahun 2022 ini pula, Google mencatat kategori ekonomi meningkay pada mesin pencarian dengan keyword "BLT BBM", "mengapa harga BBM naik”, arti dari “resesi”, hingga “blt BBM”.

Tahun 2022, Google juga mencatat ada sejumlah musibah dan duka yang melanda Indonesia seperti "Tragedi Kanjuruhan", “Eril ditemukan” hingga “Gempa” Cianjur.

Peristiwa nasional Indonesia juga tercatat Google Trends dengan kata kunci "G20".

Daftar kata kunci atau kategori yang paling dicari oleh orang Indonesia masuk dalam fitur Year in Search 2022 oleh Google.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x