2 Link Download Game Sword Art Online 2022 untuk HP Android dan iPhone dan Cerita Anime SAO VS

- 23 November 2022, 07:20 WIB
2 link download game Sword Art Online 2022 untuk HP Android dan iPhone dan cerita anime SAO VS.
2 link download game Sword Art Online 2022 untuk HP Android dan iPhone dan cerita anime SAO VS. /Netflix.com/Sword Art Online

BERITA DIY - Resmi, ada 2 link download game Sword Art Online 2022 untuk HP Android dan iPhone dan cerita anime SAO VS.

Sword Art Online atau SAO VS 2022 dalam perilisannya merayakan 10 tahun anime berjudul sama bersama penerbit Bandai Namco.

Sword Art Online anime menceritakan sosok bernama Kirito yang terjebak dalam dunia game dan ia akan berhadapan dengan berbagai lawan.

Pada adaptasi game, Sword Art Online atau SAO VS kamu akan bertemu dengan karakter seperti Kirito, Asuna, Leafa, Lisbeth hingga Silica.

Baca Juga: Coupon Code The Spike Volleyball Story 21 November 2022 Aktif Kode Kupon Game Non Mod Apk Terbaru

Dalam game SAP VS ini, para pemain akan melawan para monster dan lawan-lawan lainnya. Kamu bisa pakai sejumlah karakter yang telah dipilih sebelumnya.

Kamu bisa membuat party dengan pilih 3 karakter yang ada di anime Sword Art Online. Di mana, tiap karakter punya kemampuan unik masing-masing yang bisa kamu manfaat dalam hadapi lawan.

Sebagai tambahan, SAO VS akan tampilkan cerita asli yang baru adaptasi anime Sword Art Online. Di mana, ada dunia Cross Edge, sebuah game action VR yang dimainkan Kirito dkk.

Baca Juga: Link Download Game Minecraft 1.19.41 dan 1.18.10 Gratis, The Wild Update Java dan Bedrock Edition Mojang 2022

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x