Link Nonton Spy X Family Episode 20 Sub Indo Gratis dan HD dengan Jadwal Tayang Anime di iQIYI dan Bstation

- 20 November 2022, 17:12 WIB
Link nonton Spy X Family Episode 20 Sub Indo gratis dan kualitas HD dengan jadwal tayang anime di iQIYI dan Bstation setiap hari Sabtu pukul 22:00 WIB.
Link nonton Spy X Family Episode 20 Sub Indo gratis dan kualitas HD dengan jadwal tayang anime di iQIYI dan Bstation setiap hari Sabtu pukul 22:00 WIB. /Twitter.com/@spyfamily_en

BERITA DIY – Simak link nonton anime Spy X Family Episode 20 Sub Indo lengkap dengan jadwal streaming anime gratis dengan kualitas HD di iQIYI dan Bstation di artikel ini.

Anime Spy X Family telah mengeluarkan episode terbarunya pada Sabtu, 19 November pukul 22:00 WIB kemarin.

Anime Spy X Family Episode 20 Sub Indo dapat disaksikan secara gratis dengan kualitas HD di link streaming iQIYI dan Bstation di artikel ini.

Sekadar informasi, anime Spy X Family adalah adaptasi dari manga berjudul sama karya Tatsuya Endo yang diserialisasikan di majalah Shonen Jump+ yang bisa diakses secara gratis melalui aplikasi MangaPlus.

Baca Juga: Nonton Anime Spy X Family Episode 20 Sub Indo Selain di Otakudesu dan Samehadaku, Streaming Gratis di Link Ini

Anime Spy X Family bercerita mengenai mata-mata bernama Twilight, seorang penyusup dari Westalia yang mendapat misi mata-mata di Ostania.

Twilight kemudian mengambil identitas bernama Loid Forger untuk menjalani misi supaya bisa mendekati Donovan Desmond, pemimpin Partai Nasionalis di Ostania.

Loid kemudian membuat sebuah keluarga palsu dengan Yor Briar dan seorang anak berumur lima tahun bernama Anya.

Hal tersebut dilakukan Loid tanpa mengetahui kalau keduanya memiliki identitas rahasia sama seperti dirinya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah