Nonton Anime Spy X Family Episode 17 Sub Indo Lengkap dengan Link Streaming di iQIYI dan Bstation Hari Ini

- 29 Oktober 2022, 17:45 WIB
Nonton anime Spy X Family Episode 17 Sub Indo lengkap dengan link streaming dan jadwal tayang anime hari ini di iQIYI dan Bstation pada pukul 22:00 WIB.
Nonton anime Spy X Family Episode 17 Sub Indo lengkap dengan link streaming dan jadwal tayang anime hari ini di iQIYI dan Bstation pada pukul 22:00 WIB. /Twitter.com/@spyfamily_anime

BERITA DIY – Informasi nonton anime Spy X Family Episode 17 Sub Indo malam ini, Sabtu 29 Oktober 2022 lengkap dengan sinopsis, jam tayang, dan link streaming di iQIYI dan Bstation di artikel ini.

Berikut link nonton anime Spy X Family Episode 17 Sub Indo gratis dan legal bukan di Animeindo atau Anoboy yang bisa ditonton dengan klik tautan iQIYI dan Bstation di bawah ini.

Anime Spy X Family Episode 17 Sub Indo siap hadir bagi para pecinta hiburan kartun Jepang dan memberikan petualangan baru dari Loid, Yor, Anya, dan Bond pada hari ini, Sabtu, 29 Oktober 2022 pukul 22:00 WIB.

Anime Spy X Family sendiri bercerita mengenai keluarga Forger yang terdiri dari Loid, Yor, dan Anya. Ketiganya bersatu dalam sebuah keluarga sembari menyimpan rahasia satu sama lain.

Baca Juga: Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 4 Sub Indo, Klik di Sini

Anime Spy X Family Episode 17 Sub Indo akan mengadaptasi tiga cerita dalam segmen berbeda di episode kali ini, yaitu ‘Carry Out the Griffin Plan’ (Gurihon Sakusen o Kekko Seyo), ‘Fullmetal Lady’ (Furumetaru Redi), dan ‘Omelet Rice’ (Omuraisu).

Pada segmen pertama, Anya mendapat tugas untuk membuat kerajinan tangan berbentuk hewan di Akademi Eden atas perintah Henry Henderson.

Setelah melalui undian, Anya duduk satu meja dengan Damian Desmond, anak Donovan Desmond yang merupakan inti operasi Strix yang dilakukan oleh Loid.

Untuk bisa melancarkan misinya, Anya kini berusaha untuk berteman dengan Damian dan membantunya untuk membuat kerajinan bertema Griffin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x