Link Nonton Blue Lock Episode 7 Sub Indo Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Stream Anime Gratis

- 21 November 2022, 18:40 WIB
Link nonton Blue Lock episode 7 Sub Indo lengkap dengan sinopsis jalan cerita dan jadwal stream anime gratis di iQIYI dan Bstation.
Link nonton Blue Lock episode 7 Sub Indo lengkap dengan sinopsis jalan cerita dan jadwal stream anime gratis di iQIYI dan Bstation. /Twitter.com/@BLUELOCK_PR

BERITA DIY – Simak informasi link nonton anime Blue Lock episode 7 sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di iQIYI dan Bstation.

Anime Blue Lock episode terbaru telah rilis pada Minggu, 20 September 2022 pada pukul 00:00 WIB kemarin.

Anime Blue Lock yang bertema sepak bola ini kembali menghadirkan jalan cerita yang seru dan menegangkan.

Sebelum menonton anime Blue Lock lewat link streaming di iQIYI dan Bstation di artikel ini, berikut adalah sinopsis cerita hingga sejauh ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 7 Sub Indo Gratis dengan Kualitas HD di Sini

Anime Blue Lock bercerita mengenai Yoichi Isagi, seorang penyerang dari SMA kecil yang bertujuan untuk memenangi turnamen nasional di Tokyo.

Sayangnya, timnya kalah saat hendak mencapai final provinsi sehingga Isagi harus merelakan impiannya untuk menjadi salah satu pemain timnas junior.

Saat sedang bersedih, Isagi mendapat undangan khusus dari Japan Football Association (JFA). Isagi harus mengikuti sebuah kamp pelatihan untuk bisa menjadi salah satu dari pilar timnas Jepang U-20.

Sesampainya di sana, Isagi terkejut karena terdapat 300 pemain bertalenta dari seluruh Jepang yang akan berlatih di sana.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x