Rekomendasi Jasa Backlink PBN dan Media Terbaik, Dofollow & Nofollow! Dijamin Naikkin Domain Authority Kamu

- 15 November 2022, 15:41 WIB
Ilustrasi - Rekomendasi jasa backlink PBN dam media terbaik, dofollow & nofollow. Dijamin bisa naikkin Domain Authority website kamu.
Ilustrasi - Rekomendasi jasa backlink PBN dam media terbaik, dofollow & nofollow. Dijamin bisa naikkin Domain Authority website kamu. /Pexels/Serpstat.

BERITA DIY - Simak rekomendasi jasa backlink PBN dam media terbaik, dofollow & nofollow. Dijamin bisa naikkin Domain Authority website kamu.

Bicara search engine optimization (SEO) memang tidak bisa jauh-jauh dari backlink. Ya, SEO tidak hanya berkutat pada pola penulisan atau konten yang ada di website.

Kamu juga harus memberikan sentuhan eksternal agar website semakin terpercaya dan bisa muncul di halaman pertama pencarian Google. 

Sebelum masuk ke rekomendasi jasa backlink PBN dan media, kamu sebaiknya memahami terlebih dulu beberapa istilah berikut.

Pertama, Domain Authority atau DA. Domain Authority merupakan skor seberapa baik peringkat website kamu yang dinilai melalui alamat domain yang digunakan.

Skor Domain Authority dihitung dari 1 hingga 100, lebih tinggi lebih bagus dan akan mudah untuk tampil di halaman pertama mesin pencarian Google.

Kedua, backlink. Perlu diketahui backlink merupakan tautan website yang kamu miliki ditanam ke website lain. 

Website yang memiliki backlink baik akan mendapatkan penilaian positif dari Google maupun mesin pencarian lainnya. 

Backlink terbagi menjadi dua tipe, dofollow dan nofollow. Apa perbedaannya?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x