Klaim 1000+ Diamond FF GRATIS di Web Earnator Tanpa Kode Redeem FF, Begini Cara Dapat DM Free Fire Mudah

- 12 November 2022, 17:40 WIB
Hadiah 1000 lebih diamond ff bisa diklaim gratis dari web Earnator tanpa Kode Redeem FF.
Hadiah 1000 lebih diamond ff bisa diklaim gratis dari web Earnator tanpa Kode Redeem FF. /Pixabay/ITECHirfan

BERITA DIY - Siapa Survivor Free Fire yang tidak mau dapatkan diamond ff gratis hingga 1000 DM secara gratis? Tenang, ada cara dapatkan diamond ff free di sini tanpa top up pakai uang asli.

Tanpa harus klaim Kode Redeem FF, para pemain Free Fire bisa terima diamond gratis resmi dari Garena melalui website Earnator.

Earnator sendiri merupakan platform website yang bersifat GPT atau Get-Paid-To, sebagaimana keterangan yang tercantum dalam web resminya.

Cara kerjanya mudah. Untuk mendapatkan diamond ff gratis, para Survivor Free Fire cukup melakukan survey di dalam Earnator saja.

Baca Juga: Daftar 10 Kode Redeem FF Free Fire Update 11 November 2022: Top Up Senjata Menarik di reward.ff.garena.com

Nantinya, setiap survey yang diselesaikan, akan memberikan Survivor poin yang bisa ditukarkan jadi diamond ff.

Tidak ada batasan berapa banyak diamond ff yang bisa diterima dari hasil survey. Semakin banyak survey yang selesai, maka semakin banyak poin yang didapatkan.

Bahkan, Earnator tidak hanya memberikan diamond ff gratis saja. Web GPT tersebut juga menyediakan diamond gratis untuk game lainnya seperti Mobile Legends dan PUBG.

Tak cuma itu, jika para Survivor Free Fire butuh uang tambahan, poin Earnator juga bisa dicairkan jadi uang melalui PayPal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x