Kode Redeem FF 22 Oktober 2022: Hadiah Item GRATIS Permanen Masuk Inbox Game Free Fire Hari Ini

- 22 Oktober 2022, 19:46 WIB
Lakukan klaim Kode Redeem FF malam ini, 22 Oktober 2022 khusus buat yang mau mabar Free Fire di malam minggu.
Lakukan klaim Kode Redeem FF malam ini, 22 Oktober 2022 khusus buat yang mau mabar Free Fire di malam minggu. /Tangkap layar ff.garena.com

BERITA DIY - Lakukan klaim Kode Redeem FF malam ini, 22 Oktober 2022 khusus buat yang mau mabar Free Fire di malam minggu.

Apabila klaim hadiah berhasil, maka hadiah berupa item gratis dan permanen bakal langsung masuk ke inbox game Free Fire masing-masing.

Caranya mudah, cukup klaim Kode Redeem FF yang bisa menjadi hadiah di link reward Garena yang akan dibagikan dalam artikel ini.

Tak ada syarat khusus bagi para pemain ketika ingin menukarkan Kode Redeem FF. Semua player, baik pemain lama atau yang baru daftar, bisa lakukan klaim.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Update 22 Oktober 2022: Bisa Top Up Atlantic Warrior dan Weapon Loot Crate di Garena

Hadiah-hadiah menarik dari Garena seperti skin senjata, loot crate, diamond ff, karakter, dan lain-lain bisa didapatkan oleh para survivor.

Hanya satu saja syarat yang mesti diikuti oleh pemain jika mau dapat hadiah Kode Redeem FF, yaitu Kode Redeem FF harus belum digunakan sama sekali.

Jika sudah digunakan, maka hadiah bakal hangus dan tidak bisa diklaim oleh player Free Fire.

Cara penukarannya amat mudah. Pertama, siapkan terlebih dahulu akun Facebook atau VK yang aktif untuk login ke link reward Garena.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x