Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Ditangguhkan via Help Instagram Pasca IG Down dan Error

- 1 November 2022, 10:51 WIB
Ilustrasi - Cara mengatasi akun Instagram yang ditangguhkan via Help Instagram pasca IG down dan error 31 Oktober 2022.
Ilustrasi - Cara mengatasi akun Instagram yang ditangguhkan via Help Instagram pasca IG down dan error 31 Oktober 2022. /Tangkap layar: Aplikasi Instagram.

BERITA DIY - Ketahui cara mengembalikan akun Instagram yang ditangguhkan via Help Instagram pasca IG Down dan Error pada 31 Oktober 2022.

Banyak dari warganet pengguna aplikasi sosial media yang melaporkan akun Instagram miliknya ditangguhkan atau suspended pada Senin, 31 Oktober 2022 malam.

Sebagai informasi, Instagram sempat error atau down pada Senin, 31 Oktober 2022 malam yang membuat beberapa akun pengguna ditangguhkan tanpa alasan yang jelas dan jumlah pengikut yang berkurang.

Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan dan kepanikan dari pengguna tentang bagaimana cara mengembalikan akun Instagram yang ditangguhkan via Help Instagram pasca down dan error terjadi?

Baca Juga: Cara Mengatasi WhatsApp Error Hari Ini, Bagaimana Cara Memperbaiki WA Tak Bisa Kirim Pesan?

Usai banyaknya keluhan dari pengguna Instagram melalui Twitter, tagar #instagramdown pun menempati posisi pertama trending di Twitter.

Pihak Instagram sendiri telah meminta maaf dan memberikan penjelasan terkait aplikasi yang down dan akun yang error ini.

"Kami menyadari bahwa beberapa dari Anda mengalami masalah saat mengakses akun Instagram Anda. Kami sedang menyelidikinya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. #instagramdown" tulis Tim PR Instagram melalui akun @InstagramComms.

"Kami telah mengatasi bug ini sekarang – ini menyebabkan orang-orang di berbagai belahan dunia mengalami masalah dalam mengakses akun mereka dan menyebabkan perubahan sementara pada beberapa jumlah pengikut. Maaf!" tambahnya beberapa jam kemudian.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x