Harga iPhone 14 Series dari Reguler hingga Pro Max Resmi Rilis di iBox: Kapan Mulai Dijual di Indonesia?

- 21 Oktober 2022, 16:05 WIB
Ilustrasi. Ketahui harga iPhone 14 series reguler sampai Pro Max jadwal kapan bisa dipesan dan dibeli di Indonesia dari iBox.
Ilustrasi. Ketahui harga iPhone 14 series reguler sampai Pro Max jadwal kapan bisa dipesan dan dibeli di Indonesia dari iBox. /UNSPLASH/Pradamas Gifarry

BERITA DIY - Inilah harga iPhone 14 reguler, 14 Plus, 14 Pro, dan 14 Pro Max lengkap yang telah rilis di iBox dan penjelasan kapan mulai dapat dipesan dan dijual di Indonesia.

Setelah lama dinantikan, penjelasan mengenai berapa harga yang dibanderol untuk berbagai unit dalam iPhone 14 series yang telah resmi dilaunching oleh Apple sebelumnya.

Seperti yang diketahui bahwa Apple secara resmi melakukan rilis terhadap iPhone 14 series yaitu pada saat mengunggah video peluncuran secara resmi di kanal YouTube miliknya.

Peluncuran mengenai desain iPhone 14 series tersebut menampilkan masing-masing jenis yang akan hadir di pasaran yang nantinya akan dapat dilakukan pembelian.

Baca Juga: Cara Download WA GB WhatsApp Apk 13.50 Pro yang Asli Dicari, Ini Link Instal Aplikasi WA iPhone dan Android

Diketahui bahwa dalam iPhone 14 series ini terdiri dari 4 jenis ponsel yang diluncurkan oleh Apple yaitu seperti iPhone 14 reguler, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Meskipun telah merilis desain resminya, namun pihak Apple pada saat itu belum merilis mengenai berapa harga yang dibanderol pada sejumlah jenis iPhone 14 series tersebut.

Belakangan berdasarkan dari penelusuran yang dilakukan diketahui bahwa harga yang dibanderol untuk masing-masing jenis iPhone 14 series tersebut telah muncul di laman resmi iBox.

Akan tetapi, untuk proses pembelian atau penjualan iPhone 14 series telah memiliki jadwal tersendiri yang nantinya dapat diakses untuk melakukan atau dibeli oleh penggemarnya.

Baca Juga: Banyak Dicari! LINK Download WhatsApp GB Apk Anti Banned dan Kadaluarsa Android dan iPhone, Ini Link Resmi WA

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah