Kapan Waktu Proses Maintenance Service Game FF Free Fire Selesai? Simak Jadwal Permainan Dibuka Kembali

- 22 September 2022, 20:10 WIB
Ilustrasi. Kapan waktu maintenance server game FF Free Fire akan selesai dan permainan akan dibuka kembali untuk player.
Ilustrasi. Kapan waktu maintenance server game FF Free Fire akan selesai dan permainan akan dibuka kembali untuk player. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Ketahui informasi seputar kapan waktu dan jadwal maintenance server game FF Free Fire online akan selesai dan permainan bisa dibuka kembali untuk player tersaji dalam artikel ini.

Sebagaimana diketahui, player game online FF Free Fire belakangan ini mengalami sejumlah kendala saat akan melakukan permainan atau error. Kesulitan tersebut diantaranya seperti gagal masuk ke permainan atau aplikasi.

Pihak game FF Free Fire telah mengumumkan adanya proses maintenance server yang dilakukan untuk mengatasi problem yang dialami oleh player.

Dengan begitu, pihak FF Free Fire berusaha menjawab keresahan konsumen game keluarannya dengan menyampaikan pengumuman di akun instagram.

Baca Juga: Kapan Jadwal Maintenance Server Free Fire Selesai? Simak Penjelasannya dan Jadwal Mulai Bisa Diakses

Dilansir dalam akun Instagram @freefirebgid, bahwa pihak game akan melakukan proses bernama maintenance server untuk beberapa waktu dalam mengatasi permasalahan login dan bermain game Free Fire.

Mengenai waktu atau jadwal Maintenance Server yang dilakukan oleh pihak penyedia game Free Fire tersebut menyebutkan akan memulainya pada pukul 11.00 WIB pagi hingga berakhir.

Diketahui saat ini maintenance service game FF Free Fire telah selesai dan membuat para pengguna permainan dapat masuk dan memainkan game tersebut.

Kepastian mengenai jadwal Maintenance Server Free Fire yang telah selesai tersebut disebutkan setelah adanya unggahan dari akun Instagram terbaru di @freefirebgid yang mengunggah informasi tersebut hari ini pukul 18.10 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x