Gameplay GTA 6 Tersebar di Medsos, Ini Tanggapan Pengembang atas Kebocoran Data Game Terbarunya

- 21 September 2022, 12:50 WIB
Ilustrasi - Simak penjelasan mengenai tersebarnya data gameplay dari GTA 6, disertai dengan tanggapan pengembang atas kebocoran data tersebut.
Ilustrasi - Simak penjelasan mengenai tersebarnya data gameplay dari GTA 6, disertai dengan tanggapan pengembang atas kebocoran data tersebut. /UNSPLASH/@joaoscferrao

BERITA DIY - Simak informasi terkait tersebarnya data gameplay dari GTA 6, disertai dengan tanggapan pengembang atas kebocoran informasi tersebut.

Beberapa waktu lalu warganet Indonesia dan luar negeri dikejutkan dengan tersebarnya gameplay dari GTA 6 yang saat ini masih dalam pengembangan.

Tentunya bagi warganet Indonesia dan luar negeri tidak asing dengan game GTA (Grand Theft Auto) sebuah permainan open world yang sudah ada sejak lama.

Take-Two Interactive studio merupakan pengembang yang bertanggung jawab atas game tersebut, di mana studio tersebut merupakan perusahaan utama dari Rockstar.

Baca Juga: Video GTA 6 Bocor Karena Hacker, Simak Jadwal Kapan Resmi Rilis dan Link Download yang Dapat Digunakan

Para pengembang merahasiakan perkembangan game GTA 6, untuk memberikan kejutan terkait fitur baru hingga pengalaman bermain yang lebih menarik.

Namun imbas dari tindakan hacker yang membocorkan data pengembang, diketahui gameplay GTA 6 telah tersebar di media sosial.

Tersebarnya gameplay GTA VI telah dikonfirmasi oleh pihak pengembang, di mana pada data yang tersebar memperlihatkan adegan aksi menembak, perampokan, dan sistem open world GTA 6.

Dilansir dari REUTERS, Take-Two Interactive Software Inc telah mengkonfirmasi terjadinya kebocoran dan menyatakan bahwa hal tersebut tidak akan mempengaruhi progress pengerjaan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x