Berapa Harga Vivo V25? Simak Spesifikasi Lengkap dengan Link Beli Pre Order yang Mulai Dilakukan Hari Ini

- 12 September 2022, 17:50 WIB
Ketahui harga, spesifikasi, dan link pre order beli pesan Vivo V25.
Ketahui harga, spesifikasi, dan link pre order beli pesan Vivo V25. /Tangkap layar: vivoindia.com

BERITA DIY - Simak berapa harga Vivo V25 lengkap dengan spesifikasi dan juga link beli atau pesan yang dilakukan secara pre order mulai pada hari ini nantinya melalui laman resmi.

Vivo secara resmi telah menghadirkan 3 seri dalam Vivo V25 yaitu masing-masing Vivo V25, Vivo V25 5G, dan juga Vivo V25 Pro yang secara resmi telah dirilis oleh perusahaan ponsel tersebut.

Perilisan Vivo V25 tersebut diketahui berdasarkan pada unggahan resmi yang dilakukan dan dikabarkan mulai dapat dipesan dengan sistem pre order dengan menggunakan link resmi.

Namun sebelum nantinya dapat melakukan pesan atau beli secara pre order di link resmi tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai spesifikasi dan harga yang dimilikinya.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi HP Vivo V25 Resmi Rilis Hari Ini di Indonesia, Kamera Belakang 64MP OIS Night Camera

Berbagai kelebihan ditawarkan oleh produsen ponsel tersebut dalam Vivo V25 yang telah resmi rilis. Salah satunya adalah terletak pada desain yang digunakan dalam produk itu.

Pasalnya desain yang diberikan pada Vivo V25 tersebut dapat diketahui hadir dengan 3 pilihan warna yang nantinya dapat dipilih yaitu seperti hitam, emas, dan juga warna biru.

Selain itu, dalam Vivo V25 ini juga menyajikan 3 kamera pada bagian belakang dengan kualitas maksimal yaitu 64 MP, sedangkan pada kamera belakang memiliki kualitas 50 MP.

Untuk lebih lengkapnya, maka Anda dapat mengetahui terlebih dahulu mengenai spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh produk ponsel Vivo V25 yang telah resmi rilis tersebut.

Baca Juga: Harga HP Oppo A96 Terbaru September 2022 Disertai Spesifikasi: RAM 8 GB, Kamera 50 MP hingga Baterai 5.000 mAh

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x