Bocoran Spesifikasi dan Prediksi Kisaran Harga iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max Rilis 9 September

- 8 September 2022, 17:14 WIB
Bocoran spesifikasi dan prediksi kisaran harga untuk iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max Apple terbaru yang rilis 9 September mulai dari display, kamera, hingga memori internal.
Bocoran spesifikasi dan prediksi kisaran harga untuk iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max Apple terbaru yang rilis 9 September mulai dari display, kamera, hingga memori internal. /Tangkap Layar Twitter.com/@Apple

BERITA DIY – Simak informasi bocoran spesifikasi iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max mulai dari kapasitas memori, kamera, dan lebar layar, serta prediksi harga HP tersebut jika rilis di pasaran.

Apple baru saja merilis ponsel teranyarnya dalam lini iPhone 14 series di launching bersama acara Apple Event pada Kamis, 8 September 2022.

Dalam event berjudul "Far Out' tersebut, Apple memberikan bocoran mengenai iPhone 14 yang terdiri dari varian iPhone standar, iPhone Plus, iPhone Pro, dan iPhone Max.

Khusus untuk dua varian tertinggi, Apple memberikan sejumlah peningkatan dan perbedaan dimensi ponsel yang akan membuat pengalaman memakai Apple menjadi maksimal.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi HP Apple iPhone 14 Pro Max Sampai 512GB Resmi Rilis, Kapan Bisa di Beli di Indonesia?

Dikutip oleh laman resmi Apple, varian iPhone 14 Pro dan Pro Max hadir dalam empat pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan pembeli, yaitu Space Black, Silver, Gold, dan Deep Purple.

Kedua varian iPhone 14 tersebut akan dibekali oleh opsi memori internal mulai dari 128GB, 256GB, 512GB, hingga yang tertinggi sebesar 1TB.

Untuk ukuran, iPhone 14 Pro memiliki tinggi sebesar 5,8 inci dan lebar hingga 2,8 inci. Secara total berat, iPhone 14 Pro memiliki berat hingga 206 gram.

Sementara itu, iPhone Pro Max akan memiliki dimensi yang lebih besar dengan tinggi mencapai 6,33 inci, lebar sebesar 3,05 inci, dan berat 240 gram.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x