Link Download Tower of Fantasy Rilis Global Indonesia Masuk Availabe PC dan Mobile, Ini Spesifikasi Perangkat

- 9 Agustus 2022, 20:05 WIB
Jadwal rilis global Tower of Fantasy di Indonesia dan link download versi PC dan Mobile.
Jadwal rilis global Tower of Fantasy di Indonesia dan link download versi PC dan Mobile. /Google Play Store

BERITA DIY - Tersedia di sini link download Tower of Fantasy rilis untuk global termasuk Indonesia dapat yang tersedia untuk PC dan mobile. Simak juga spesifikasi perangkat yang bisa mengunduh Tower of Fantasy.

Game Tower of Fantasy ini adalah game petualangan Sci-Fi dengan gaya open-world action RPG bertema anime yang dikembangkan Hotta Studio.

Melansir dari Instagram Tower of Fantasy Indonesia @toweroffantasyindonesia, game ini akan dirilis pada 11 Agustus 2022 pukul 07.00 WIB waktu pagi hari.

Kabar baiknya, sebelum perilisan resmi secara globan termasuk Indonesia ini, penggemar bisa mengunduh pre-load Tower of Fantasy hari ini 9 Agustus 2022 pukul 23.00 WIB malam hari.

Baca Juga: Game Feign: Spesifikasi Minimal untuk Bermain dan Link Download Resmi Game Mirip Among Us dan Werewolf

Lewat pre-load ini, pemain bisa buat lebih dulu model karakter dalam game sebelum nantinya bisa menikmati permainan secara penuh pada 11 Agustus 2022 mendatang.

Game Tower of Fantasy versi Mobile bisa diunduh melalui Google Play Store untuk bisa dimainkan di HP. Adapun untuk Tower of Fantasy versi PC bisa diunduh melalui Steam dan Epic Games Store.

Sebelum menginstal Tower of Fantasy pahami dulu minimum spesifikasi untuk bisa mengunduh game ini. Melansir dari Givemesports, berikut spesifikasi yang dibutuhkan Tower of Fantacy PC dan Mobile.

Baca Juga: Kominfo Blokir 15 Game Online, Ada Domino Qiu Qiu, Topfun hingga MVP Domino, Ini Penyebab dan Alasannya

Spesifikasi Tower of Fantasy versi PC

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x