Cara Membuat Spotify Pie Chart 2022: Link Cek Playlist Musik, Genre Favorit, dan Statistik Streaming Musisi

- 8 Juni 2022, 10:20 WIB
Tutorial cara membuat Spotify Pie Chart Wrapped 2022 lengkap link cek playlist musik, genre favorit, dan statistik streaming musisi yang telah Anda dengar.
Tutorial cara membuat Spotify Pie Chart Wrapped 2022 lengkap link cek playlist musik, genre favorit, dan statistik streaming musisi yang telah Anda dengar. /Tangkap layar huangdarren1106.github.io/Ananta

BERITA DIY - Simak cara membuat Spotify Pie Chart Wrapped 2022 lengkap link cek playlist musik, genre favorit, dan statistik streaming musisi yang telah Anda dengar.

Sejumlah orang bertanya apa itu Spotify Pie Chart 2022? Merupakan alat untuk pengguna Spotify melihat statistik dari: genre, musisi dan jam tayang yang mereka dengar.

Tools ini serupa dengan Spotify Wrapped yang biasanya muncul di akhir tahun. Sebagai kompilasi musik apa saja yang didengar dalam setahun.

Baca Juga: Link dan Cara Buat Spotify Pie Chart, Cara Share ke Medsos: Cari Tahu Genre dan Musisi yang Jadi Favorit

Perlu dicatat, Pie Chart bukanlah tools atau alat yang asli dari Spotify. Artinya, Spotify Pie Chart adalah pihak ketiga.

Pertanyaan yang muncul kemudian adalah apakah Spotify Pie Chart aman atau tidak? Dari pemakaian yang saya gunakan, masih terbilang aman.

Pasalnya, Spotify Pie Chart akan menggunakan login aplikasi Spotify kembali melalui web resmi. Hingga kini belum ditemukan laporan jika tools pihak ketiga ini berbahaya.

Baca Juga: Link Spotify Pie dan Receiptify, Ketahui Musik Musisi Favoritmu, Ini Cara Buat serta Bisa Bagikan Hasilnya

Namun, Spotify Pie Chart yang dibuat oleh Darren Huang via Github ini tidak terlalu akurat dalam membaca statistik playlist musik Anda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x