Link dan Cara Buat Spotify Pie Chart, Cara Share ke Medsos: Cari Tahu Genre dan Musisi yang Jadi Favorit

- 8 Juni 2022, 08:00 WIB
Ini link dan cara buat Spotify Pie Chart hingga cara bagikan ke media sosial.
Ini link dan cara buat Spotify Pie Chart hingga cara bagikan ke media sosial. /Tangkapan layar: https://huangdarren1106.github.io/

BERITA DIY - Berikut link dan cara buat Spotify Pie Chart hingga cara bagikan ke medsos untuk ketahui genre musik apa hingga siapa musisi yang jadi favorit pengguna.

Belakangan pengguna dunia maya sedang ramai-ramai mencoba fitur terbaru untuk mengetahui jenis genre musik yang sering diputar. Simak link dan cara buat Spotify di sini.

Selain link dan cara buat Spotify Pie Chart, pengguna Aplikasi streaming musik itu juga bisa membagikan ke medsos lain, seperti Instagram, Facebook, status WhatsApp, dll.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 8 Juni 2022, Cocok untuk Caption di Status WA, FB, dan IG

Berbeda dengan Spotify Wrapped yang dibuat oleh pihak Spotify langsung, fitur Spotify Pie Chart dikembangkan oleh seorang mahasiswa Universitas California Los Angeles (UCLA) Darren Huang.

Selain itu, Spotify Wrapped hanya bisa diakses di akhir tahun untuk merekap musik apa yang didengarkan sepanjang tahun beserta genre hingga artis favorit.

Sementara itu, Spotify Pie Chart menampilkan sebuah diagram lingkar yang menunjukkan genre apa yang menjadi favorit pengguna. Setiap genre maupun musisi mewakili warna yang berbeda.

Baca Juga: Link Login Receiptify Spotify Pie Chart dan Cara Membuat Playlist Lagu Favorit Berupa Struk Belanja

Tak perlu bayar, platform yang disediakan oleh Darren Huang ini gratis dan dapat diakses oleh siapapun.

Platform ini akan melacak nama dan username Spotify, profil pengguna, berapa banyak pengikut hingga playlists yang diatur secara publik.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x