Link Login Receiptify Spotify Pie Chart dan Cara Membuat Playlist Lagu Favorit Berupa Struk Belanja

- 7 Juni 2022, 15:04 WIB
Klik link login Receiptify Spotify Pie chart dan cara membuat playlist daftar lagu favorit berupa struk belanja.
Klik link login Receiptify Spotify Pie chart dan cara membuat playlist daftar lagu favorit berupa struk belanja. /PIXABAY/@MIH83

BERITA DIY - Berikut link login Receiptify Spotify Pie Chart dan cara membuat playlist lagu favorit berupa struk belanja.

Receiptify di Spotify menjadi viral belakangan ini di media sosial. Fitur dari Spotify ini memiliki tampilan seperti struk belanjaan mulai dari tampilan kertas, font hingga tata letaknya.

Fitur Receiptify di Spotify merupakan situs yang bisa membuat daftar lagu (track generator) favorit. Fitur ini memberikan daftar 10 lagu teratas yang paling sering didengar oleh pengguna Spotify.

Baca Juga: Fitur dan Kelebihan iOS 16 yang Resmi Rilis di WDMC 2022: iPhone Apa Saja yang Bisa Untuk Menggunakannya?

Michelle Liu merupakan pengembang dari situs Receiptify ini. Diketahui, ia masih berkuliah di Carnegie Mellon University, tepatnya di program studi Sistem Informasi dan baru memasuki tahun pertama.

Michelle Liu mengaku terinspirasi dari akun @albumreceipts dalam membuat situs Receiptify. Fitur ini ia publikasikan di akun Twitter resminya. Tweets ini kemudian mendapatkan lebih dari 25.00 retweet dalam sehari.

Melihat animo warganet yang tinggi, Michell lantas berniat untuk lebih serius menggarap Receiptify tersebut, bahkan memiliki rencana untuk berinvestasi menggunakan platform cloud berbayar.

Baca Juga: Harga iPhone 11 Pro Max, XR, dan Semua Jenis Terbaru Juni 2022 Beserta Spesifikasi iPhone 10 ke Atas di iBox

Hal tersebut ia lakukan agar bisa menangani trafik yang lebih banyak dengan lebih optimal. Lantas, bagiamanakah cara membuat playlist lagu favorit di Receiptify Spotify berupa struk belanja?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x