Fitur dan Kelebihan iOS 16 yang Resmi Rilis di WDMC 2022: iPhone Apa Saja yang Bisa Untuk Menggunakannya?

- 7 Juni 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Kelebihan fitur iOS 16 dan daftar iPhone yang bisa download menggunakan.
Ilustrasi - Kelebihan fitur iOS 16 dan daftar iPhone yang bisa download menggunakan. /Unsplash/Arnel Hasanovic

BERITA DIY - Berikut merupakan fitur baru dan kelebihan iOS 16 lengkap dengan daftar iPhone apa saja yang dapat diperbarui dan menggunakan sistem operasi terbaru itu.

Apple secara resmi telah memperkenalkan sistem operasi baru yang dapat diperbaru di sejumlah ponsel iPhone pada ajang Worldwide Developers Conference atau disebut dengan WDMC 2022.

Pada gelaran WDMC 2022 yang dilaksanakan pada 6 Juni 2022 yang lalu, secara resmi Apple memperkenalkan iOS 16 yang menjadi sistem operasi terbaru yang dapat digunakan nantinya.

Baca Juga: Spesifikasi Redmi Note 10 Update Harga Terbaru, Dibandrol Rp2 Jutaan dapat Kamera 48 MP dan Snapdragon 678

Hadirnya iOS 16 yang diperkenalkan pada 6 Juni 2022 dalam ajang WDMC 2022 sendiri sebelumnya memang telah diperkirakan oleh sejumlah pihak akan muncul atau rilisnya sistem operasi tersebut.

Pasalnya di berbagai laman media sosial pembahasan mengenai iOS 16 untuk sejumlah perangkat iPhone tersebut telah banyak diperbincangkan dan menjadi perhatian banyak pihak.

Diperkirakan bahwa nantinya dengan menggunakan iOS 16, maka sejumlah perangkat iPhone akan mendapatkan fitur dan sejumlah kelebihan yang dimiliki dalam sistem operasi tersebut.

Baca Juga: Kode Redeem FF Harian, 7 Juni 2022 Terbaru 1 Menit yang Lalu Belum Digunakan Berhadiah GRATIS Permanen

Lebih lanjut, mengenai fitur dan kelebihan apa yang akan diberikan oleh Apple untuk perangkat iPhone dengan iOS 16, diketahui dari beberapa sumber adalah seperti lock screen.

Dalam fitur lock screen tersebut nantinya diperkirakan akan muncul dengan fitur Always On Display yang menjadi salah satu kelebihan terbaru yang ditawarkan oleh iOS 16 tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x