Kode Redeem FF Belum Digunakan dan Rilis 1 Menit Yang lalu Hari Ini, 10 April 2022: Free DJ Alok Character

- 10 April 2022, 14:00 WIB
Kode redeem Free Fire (FF) belum digunakan dan baru rilis 1 menit yang lalu untuk hari ini, 10 April 2022, dapatkan Free DJ Alok Character.
Kode redeem Free Fire (FF) belum digunakan dan baru rilis 1 menit yang lalu untuk hari ini, 10 April 2022, dapatkan Free DJ Alok Character. /ff.garena.com

BERITA DIY – Berikut kode redeem Free Fire (FF) yang belum digunakan dan baru rilis pada 1 menit yang lalu untuk hari ini, 10 April 2022, dapatkan Free DJ Alok Character.

Pada hari ini, Garena Free Fire akan membagikan beberapa hadiah, salah satunya adalah Free DJ Alok Character. Hadiah ini, bisa ditukar secara gratis hanya dengan menukar kode Redeem FF.

Sebagai informasi, Free DJ Alok Character pertama kali dirilis pada tahun 2019, tetapi sedikit pemain yang bisa mendapatkan. Selain membutuhkan level yang lebih tinggi juga memerlukan diamond yang tidak sedikit, sehingga butuh uang yang cukup banyak untuk membelinya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Belum Digunakan dan Rilis 1 Menit yang Lalu Pada Hari Ini, 9 April 2022: 80.000 Diamond Codes

Dengan DJ Alok Character membuat pemain akan memiliki kemampuan heal yang sangat kuat. Bahkan kemampuan DJ Alok Character dijadikan andalan beberapa pemain top dunia Free Fire.

Pemain yang memiliki DJ Alok Character tidak hanya berefek kepada lawan di depannya, tetapi kepada semua pemain yang berada di sekitar DJ Alok Character.

Sehingga pemain dengan DJ Alok Character akan memiliki kemampuan buff untuk memberi dorongan kuat kepada tim skuat untuk tetap berada di sekitar pemain.

Untuk mendapatkan Free DJ Alok Character, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menukar kode redeem FF.

Baca Juga: Tutorial Cara Klaim Kode Redeem ML Hari Ini, 8 April 2022: Bisa Dapat 2 Hero Trial Mobile Legends

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x