Kode Redeem FF Belum Digunakan dan Rilis 1 Menit yang Lalu Pada Hari Ini, 9 April 2022: 80.000 Diamond Codes

- 9 April 2022, 09:35 WIB
Kode Redeem Free Fire (FF) yang belum digunakan dan baru rilis 1 menit yang lalu pada hari ini, 9 April 2022 dapatkan 80.000 diamond codes.
Kode Redeem Free Fire (FF) yang belum digunakan dan baru rilis 1 menit yang lalu pada hari ini, 9 April 2022 dapatkan 80.000 diamond codes. /ff.garena.com

BERITA DIY – Untuk mendapatkan kode redeem Free Fire yang belum digunakan dan baru rilis 1 menit yang lalu pada hari ini, 9 April 2022, jika beruntung mendapatkan 80.000 diamond codes, simak artikel ini.

Setiap harinya, Garena Free Fire membagi hadiah yang bisa didapatkan hanya dengan menukar kode Redeem FF saja. Bahkan jika segera klaim beberapa kode yang belum digunakan dan yang baru rilis pada hari ini, bisa  mendapatkan 80.000 diamond.

Sebagai informasi, diamond adalah alat pembayaran di game online Free Fire. Dengan memiliki diamond, pemain dapat membeli peralatan perang tanpa harus menumbangkan musuh.

Baca Juga: Tutorial Cara Klaim Kode Redeem ML Hari Ini, 8 April 2022: Bisa Dapat 2 Hero Trial Mobile Legends

Beberapa cara yang harus dilakukan pemain untuk mendapatkan diamond ini, salah satunya adalah harus membeli dengan cara meng top up diamond FF dengan merogoh uang dalam nominal tertentu. Tetapi pada hari ini, pemain bisa mendapatkan secara gratis sebesar 80.000 diamond.

Dengan 80.000 diamon ini, peserta bisa membeli beberapa peralatan tempur terbaru. Semisal membeli Free Pet, Titian Mark Gun Skins, atau Head Hunting Parachute. Skin-skin ini tidak akan mudah terkalahkan saat bermain.

Sebelum lebih lanjut untuk klaim kode redeem FF, harus menjadi perhatian adalah cara menukar kode untuk diklaim. Berikut cara klaim kode hari ini:

Baca Juga: Cara Klaim Kode Redeem FF Hari Ini, Kamis 7 April 2022 Terbaru Khusus Bulan Ramadhan, Ada 10 Loot Jelang Limit

- Masuk ke laman Reward Free Fire Garena atau klik di SINI 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x