Kode Redeem FF Belum Digunakan dan Rilis 1 Menit yang Lalu, 7 April 2022: Arctic Blue dan Gloo Wall Skin

- 7 April 2022, 12:30 WIB
Kode redeem Free Fire (FF) yang belum digunakan dan baru rilis 1 menit yang lalu hari ini, 7 April 2022 ada Arctic Blue dan Gloo Wall Skin.
Kode redeem Free Fire (FF) yang belum digunakan dan baru rilis 1 menit yang lalu hari ini, 7 April 2022 ada Arctic Blue dan Gloo Wall Skin. /ff.garena.com

BERITA DIY –Untuk dapatkan kode Redeem FF yang belum digunakan dan baru rilis 1 menit yang lalu, pada 7 April 2022, jika beruntung akan mendapatkan Arctic Blue dan Gloo Wall Skin bisa simak artikel ini.

Kode redeem FF pada 7 April 2022 telah dirilis beberapa waktu lalu oleh Garena melalui website resmi reward.ff.garena.com, salah satunya adalah Arctic Blue dan Gloo Wall Skin.

Sebenarnya Arctic Blue sudah dirilis sudah beberapa bulan yang lalu, tetapi para pemain FF untuk mendapatkan harus membeli atau dengan diamond yang tidak kecil. Pada hari ini, Garena memberi peluang kepada pemain untuk mendapatkan Arctic Blue secara gratis dengan menukar kode redeem.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire FF Belum Digunakan dan Masih Aktif Hari ini, 6 April 2022: Sneaky Clown Weapon

Arctic Blue sendiri berkarakter seperti ninja yang berwarna biru yang membuat karakter pemain lebih gagah dan daya tarik tersendiri.

Sedangkan Gloo Wall Skin adalah peralatan yang digunakan untuk bertahan dan kemudian menyerang dengan tiba-tiba. Hal ini cukup baik untuk para pemain yang suka bertarung dalam ruangan yang kecil.

sebelum mengklaim kode redeem dengan hadiah yang diinginkan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yakni:

Baca Juga: Kode Redeem FF Belum Banyak Digunakan Hari Ini 6 April 2022: Klaim Bundle Hip Hop, Jenggot BNL, Emote Cobra

- Kode dapat diklaim di laman Garena Free Fire atau klik DI SINI https://reward.ff.garena.com/en

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x