Kode Redeem Free Fire FF Terbaru Belum Digunakan Hari ini, 2 April 2022: Titian Mark Skins dan Premium Bundle

- 2 April 2022, 07:37 WIB
 Kode Redeem Free Fire(FF) terbaru belum digunakan hari ini, 1 April 2022, Jika beruntung akan dapat Skin Titian Mark dan Premium Bundles.
Kode Redeem Free Fire(FF) terbaru belum digunakan hari ini, 1 April 2022, Jika beruntung akan dapat Skin Titian Mark dan Premium Bundles. /ff.garena.com

BERITA DIY – Untuk mendapatkan kode Redeem Free Fire (FF) yang belum digunakan hari ini, 2 April 2022, bahkan bisa dapatkan Titian Mark Gun Skins dan Premium Bundles.

Setiap hari, Redeem akan membagikan beberapa hadiah dengan menukar kode Redeem FF yang didapatkan. Jika beruntung, pemain Free Fire akan mendapatkan skin Titian Mark Gun atau Premium Bundles.

Kode FF ini segera diklain agar bisa mendapatkan hadiah sesuai dengan keinginan tanpa harus menghabiskan dinamo atau uang untuk mendapatkan item yang kalian mau.

Baca Juga: Kode Redeem FF yang Belum Digunakan Bulan April 2022: 80,000 Diamond Codes Serta Free 299 Diamonds Bundle

Kode redeem FF ini terdiri dari 12 kode yang terdiri dari angka dan huruf. Pemain yang ingin menukar kode ini, bisa mengcopy kemudian memasukan ke website Redeem FF yang resmi atau bisa Klik DI SINI.

Setelah memasukan kode redeem FF pada hari ini, jika pemain berhasil mengklaim kode tersebut, nanti akan mendapatkan pemberitahuan dari pihak FF kemudian baru bisa digunakan hadiah tersebut.

Kode Redeem Free Fire (FF) yang belum digunakan hari ini, 2 April 2022.

4ST1ZTBE2RP9 : 1 x Street Boy Bundle

4ST1ZTBE2RP9: Street Boy Bundle (7 D)

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x