Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Dilihat Orang Lain, Tanpa Aplikasi Tambahan dan HP No Root

- 28 Maret 2022, 19:25 WIB
Simak cara agar video TikTok tidak terlihat oleh orang lain tanpa aplikasi tambahan dan HP No Root alias tidak perlu di-root.
Simak cara agar video TikTok tidak terlihat oleh orang lain tanpa aplikasi tambahan dan HP No Root alias tidak perlu di-root. /Pixabay.com/@antonbe

BERITA DIY - Simak cara agar video TikTok tidak terlihat oleh orang lain tanpa aplikasi tambahan dan HP No Root alias tidak perlu di-root.

Aplikasi media sosial TikTok semakin hari semakin ramai digunakan. Bahkan, tak sedikit selebritis, tokoh masyarakat, publik figur, hingga media sudah beralih ke TikTok.

Berdasarkan pengamatan BERITA DIY pada Senin, 28 Maret 2022, aplikasi TikTok sudah di-download oleh lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Pok Ame Ame Belalang Kupu-kupu Bayar Duit Aku' yang viral di TikTok

Maka tak ayal jika TikTok juga sudah menjadi salah satu sumber informasi di mana video-video pengguna yang berhasil masuk FYP akan menjadi konsumsi publik.

Namun tak sedikit pengguna TikTok yang tertutup dan tidak mau dilihat oleh banyak orang atau bahkan tidak mau sama sekali dilihat orang.

Mereka tetap membuat video-video kreatif dengan TikTok, hanya saja tidak mau memamerkannya dan mempublikasikannya hingga masuk FYP.

Baca Juga: 4 Situs Cek Moon Phase Buat Wallpaper atau Lockscreen HP yang Viral di TikTok: Lunaf.com, Moonphases.co.uk dll

Selain itu, ada pula pengguna yang hanya ingin menjadikan video unggahannya di TikTok sebagai draf pribadi yang tidak dikonsumsi oleh publik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x