Link Daftar Kelurahan yang Dapat STB TV Digital Gratis Terbaru, Maret 2022 Resmi dari Kominfo

- 26 Maret 2022, 20:10 WIB
Simak link daftar kelurahan yang dapatkan STB TV digital gratis terbaru, Maret 2022 resmi dari Kominfo. Pindahkan TV analog kamu jadi digita
Simak link daftar kelurahan yang dapatkan STB TV digital gratis terbaru, Maret 2022 resmi dari Kominfo. Pindahkan TV analog kamu jadi digita /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Simak link daftar Kelurahan yang dapatkan STB TV digital gratis terbaru, Maret 2022 resmi dari Kominfo. Pindahkan TV analog kamu jadi digital secara free.

Kominfo sudah memastikan bahwa pemerintah akan mulai mengganti siaran TV analog menjadi digital via program analog switch off yang sudah berjalan sejak bulan ini.

Kare itu, untuk menyaksikan siaran TV, masyarakat harus bisa mengakses sinyal digital bukan dengan channel analog yang biasa diakses selama ini.

Baca Juga: Cara Mendapatkan STB TV Digital Gratis dari Pemerintah: Cukup Daftar di Aplikasi Cek Bansos, Ikuti Langkah Ini

Sayangnya, siaran TV digital hanya bisa diakses dengan televisi digital, bukan dengan TV analog biasa yang sudah selama ini digunakan.

Sayangnya, harga TV digital tidak murah dan tentu saja tak semua masyarakat bisa membelinya dengan mudah.

Namun jangan khawatir, masyarakat masih bisa menggunakan alat khusus bernama set-to-box (STB) yang bisa membuat TV analog menerima sinyal digital.

Baca Juga: TV Analog Distop, Begini Cara Cek Kelurahan yang Dapat STB TV Digital Gratis Terbaru Maret 2022

Datangi toko elektronik terdekat untuk membeli STB TV digital tersebut. Jika tak punya uang, jangan khawatir, masyarakat miskin akan menerima STB gratis dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x