Cara Hapus dan Edit Highlight Atau Sorotan Instagram Pada Akun IG Pribadi Atau Bisnis Dengan Mudah

- 18 Maret 2022, 13:22 WIB
Ilustrasi cara hapus dan edit highlight atau sorotan Instagram pada akun IG pribadi atau bisnis dengan mudah.
Ilustrasi cara hapus dan edit highlight atau sorotan Instagram pada akun IG pribadi atau bisnis dengan mudah. /PIXABAY/@geralt

BERITA DIY- Simak berikut ini cara hapus dan edit highlight atau sorotan Instagram pada akun IG pribadi atau bisnis dengan mudah. Instagram merupakan salah satu dari sekian banyak sosial media yang banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia.

Instagram merupakan salah satu sosial media yang saat ini memiliki pengguna yang cukup banyak. Instagram adalah perusahaan di bawah naungan Facebook Inc.

Fitur highlight atau sorotan diluncurkan tahun 2016. Highlight atau sorotan merupakan fitur yang digunakan untuk menampilkan cerita yang diunggah lebih lama.

Baca Juga: Download Foto dan Video dari Fitur Instagram: Stories dan Reels, Tak Perlu Pakai Aplikasi

Fitur ini cukup bermanfaat bagi orang-orang yang menjadikan Instagram sebagai media untuk menjalankan bisni sebagai media promosi.

Fitur highlight atau sorotan bisa digunakan untuk menampilkan lebih dari satu cerita baik berupa foto maupun vidio.

Fitur ini sangat banyak di minati oleh pengguna Instagram. Bagi Anda yang sudah mau mengganti sorotan bisa melakukan edit atau menghapusnya.

Beberapa dari pengguna Instagram melakukan edit dan hapus highlight atau sorotan karena dirasa sudah tidak relevan lagi dengan profil publiknya.

Baca Juga: Pengguna Instagram Indonesia Bisa Pakai Fitur Instagram Music, Ini Cara Posting Instagram Music di Stories

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x