Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 13 Maret 2022, 1 Menit yang Lalu, Dapatkan Senjata MP40 Evolution Cobra

- 13 Maret 2022, 08:30 WIB
 Kode Redeem FF terbaru hari ini, 13 Maret 2022, 1 menit yang lalu akan mendapatkan senjata MP40 Evolution Cobra dan hadiah lainnya.
Kode Redeem FF terbaru hari ini, 13 Maret 2022, 1 menit yang lalu akan mendapatkan senjata MP40 Evolution Cobra dan hadiah lainnya. /ff.garena.com

BERITA DIY – Untuk mendapatkan kode Redeem Free Fire (FF) terbaru pada hari ini, 13 Maret 2022, 1 Menit yang lalu, bisa simak artikel berikut untuk mendapatkan senjata senjata MP40 Evolution Cobra dan masih banyak hadiah lainnya.

Garena menyiapkan hadiah yang bisa ditukar dengan kode Redeem FF terbaru pada hari ini. Dengan menggunakan kode ini pemain FF bisa mendapatkan skin secara gratis.

Dengan mendapatkan bocoran kode Redeem FF terbaru akan mendapatkan item yang diincar tanpa perlu menghabiskan diamond. Dengan kode Redeem FF terbaru bisa mendapatkan M1887 Head of Hope, MP40 Evolution Cobra, M4A1-Red Griffin, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Sabtu 12 Maret 2022 Terupdate, Dapatkan Hadiah Senjata Justice Fighter Weapon

Dengan menggunakan senjata MP40 Evolution Cobra akan menjadi pemain yang tidak terkalahkan, karena senjata ini digunakan untuk melawan pemain yang tangguh. Terlebih tambahan Stat pada MP40 Evolution Cobra akan menerima Rate of Fire+ dan Damage ++.

Senjata MP40 Evolution Cobra akan menjadikan skin dengan perubahan besar dan skill tersendiri bahkan ketika diserang bagian belakang akan menjadi lebih sakiti damagenya.

Cara mendapatkan dan menukar kode Redeem FF terbaru

· Buku halam pencarian pada Google Chrome

· Buka website https://reward.ff.garena.com/ dengan KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x