Link Download Game Minecraft Secara Gratis dan Legal untuk HP Lengkap dengan Cara Mainnya

- 3 Maret 2022, 14:52 WIB
Untuk mendapatkan link download game Minecraft secara gratis dan legal untuk HP lengkap dengan cara mainnya, simak artikel berikut.
Untuk mendapatkan link download game Minecraft secara gratis dan legal untuk HP lengkap dengan cara mainnya, simak artikel berikut. /instagram.com/@minecraft

BERITA DIY –Berikut link download game Minecraft secara gratis yang legal untuk handphone lengkap dengan cara mainnya.

Game Minecraft merupakan permainan sandbox berasa dari Mojang Studios, Swedia, yang dibuat oleh Markus ‘Notch’ Persson dengan bahasa pemrograman Java.

Minecraft pertama kali diperkenalkan ke publik pada Mei 2009 dan sepenuhnya dirilis pada November 2011. Dalam rilisnya, Minecraft diumumkan bahwa game tersebut diambil alih oleh Jens ‘Jeb’ Bergensten.

Baca Juga: Link Download Minecraft Gratis 2022 Versi Terbaru 1.18.12.01 Resmi dari Mojang Studios HP Android dan iOS


Pada tahun 2021, Minecraft terjual lebih dari 200 juta di platform Java dan sebanyak 400 juta diunduh di platform Minecraft China. Tidak hanya itu, lebih dari 140 juta pemain yang aktif bulanan yang memainkan Minecraft.

Cara memainkan Minecraft

Secara garis besar, Minecraft merupakan permainan dalam mode Survival dengan bertahan hidup dengan cara mengumpulkan sumber daya. Para pemain tidak bisa terbang, bisa kelaparan, bahkan bisa mati.

Ada beberapa yang harus dilakukan saat memainkan Minecraft dalam mode survival. Poin-poin penting tersebut di antaranya:

1. Carilah batang kayu sebanyak-banyaknya, kemudian buat papan kayu dan stik,

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x