17 Download Link Twibbon Rayakan Isra Miraj yang Jatuh pada 27 Rajab 1433 H atau Senin 28 Februari 2022

- 27 Februari 2022, 16:40 WIB
 17 link twibbon yang bisa dipakai untuk merayakan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1443 Hijriah yang jatuh pada 28 Februari 2022.
17 link twibbon yang bisa dipakai untuk merayakan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1443 Hijriah yang jatuh pada 28 Februari 2022. /Tangkap layar Twibbonize.com/@AldziArt&Design

BERITA DIY – Berikut 17 link Twibbon yang bisa digunakan sebagai cara untuk menghias foto dan sebagai bentuk perayaan perjalanan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 27 Rajab 1443 H atau Senin, 28 Februari 2022 mendatang.

Peringatan peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun ini jatuh pada Senin, 28 Februari 2022 mendatang. Peristiwa Isra Miraj ini terjadi tidak diketahui secara pasti kapan tanggal pastinya, namun Kemenag melalui kemenag.go.id menjelaskan bahwa Isra Miraj dilakukan di tahun ke-12 kenabian Nabi Muhammad SAW.

Peristiwa ini sangat penting bagi umat Islam. Pasalnya, peristiwa ini mengisahkan perjalanan malam hari Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekkah menuju Masjidil Aqsa di Yerusalem lalu dilanjutkan menuju Sidratul Muntaha atau langit ketujuh.

Baca Juga: 35 Link Twibbon Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 2022 dan Cara Membagikan ke Media Sosial

Dalam perjalanan spiritual inilah, Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menyebarkan kewajiban bagi pemeluk Islam untuk melaksanakan salat lima waktu dari Allah SWT.

Sejarah Singkat Isra Miraj

Isra Miraj sendiri merupakan dua peristiwa yang berbeda, tetapi masih dalam satu rangkaian. Lebih detail, Isra adalah saat ketika Nabi Muhammad SAW diberangkat oleh Allah SWT dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa.

Kemudian, Miraj adalah fase dimana Nabi Muhammad dinaikkan dari Masjidil Aqsa ke langit pertama hingga ketujuh hingga ke tempat tertinggi, yaitu Sidratul Muntaha. Dalam peristiwa naiknya Nabi Muhammad ke Sidratul Muntaha inilah momen dimana Allah SWT memberikan perintah supaya mendirikan salat lima waktu.

Baca Juga: 15 Link Download Twibbon Isra Miraj 1443 Hijriyah 28 Februari 2022 Gratis Dipasang di Medsos WA, IG, FB, dll

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x