Kumpulan Ucapan Cap Go Meh, Serta Link Download Twibbon Perayaan pada 15 Februari 2022 Itu

- 15 Februari 2022, 13:36 WIB
ILUSTRASI - Penjelasan, ucapan, dan link Twibbon Cap Go Meh 2022.
ILUSTRASI - Penjelasan, ucapan, dan link Twibbon Cap Go Meh 2022. /ARI BOWO SUCIPTO

BERITA DIY - Kumpulan ucapan dan link untuk download Twibbon dalam rangka perayaan Cap Go Meh yang jatuh tepat pada 15 Februari 2022 atau hari ini.

Perayaan Cap Go Meh dipastikan akan kembali dirayakan oleh masyarakat, hal ini diketahui berdasarkan pada kalender yaitu akan diperingati tepatnya pada hari ini atau pada 15 Februari 2022.

Berbagai perayaan pun dapat dilakukan oleh masyarakat dalam rangka memperingati Cap Go Meh pada hari ini, salah satu cara adalah dengan mengirimkan ucapan dan berbagai link Twibbon yang dapat dilakukan download.

Baca Juga: Apa Itu Cap Go Meh yang Jatuh Hari Ini 15 Februari 2022? Simak Rangkaian Hari Raya Imlek Tersebut

Penjelasan Mengenai Apa Itu Cap Go Meh 

Adanua hari perayaan Cap Go Meh tentunya sudah akrab bagi masyarakat khususnya bagi yang memiliki etnis Tionghoa di seluruh dunia. Namun banyak pula masyarakat umum yang belum mengenali perayaan tersebut.

Dari berbagai sumber, disebutkan bahwa Cap Go Meh masih memiliki hubungan dengan perayaan Tahun Baru Imlek yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, dan menjadi bagian di dalamnya.

Cap Go Meh berasal dari kata Chap Goh Meh atau yang diartikan sebagai malam ke limabelas. Hal ini berkaitan dengan perayaan ini yang diperingati sebagai akhir perayaan Imlek dan dilaksanakan pada tanggal 15 di bulan pertama kalender Tionghoa.

Baca Juga: 5 Makanan khas Saat Cap Go Meh, Sajian Penutup Rangkaian Perayaan Imlek

Kumpulan Ucapan Perayaan Cap Go Meh

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x