Kuota Multimedia OMG dan Unlimited Telkomsel untuk Apa? Cek Cara Menggunakan Paket Internetnya

- 20 Februari 2022, 20:43 WIB
Pengguna Telkomsel kerap bertanya, 'kenapa kuota multimedia tidak berkurang?'. Ternyata harus diketahui peruntukkan paket internet tersebut.
Pengguna Telkomsel kerap bertanya, 'kenapa kuota multimedia tidak berkurang?'. Ternyata harus diketahui peruntukkan paket internet tersebut. /Tangkap layar Telkomsel.com

BERITA DIY - Berikut cara menggunakan kuota multimedia OMG dan unlimited Telkomsel untuk apa. Ini lho tipsnya.

Sejumlah pengguna Telkomsel kerap bertanya, 'kenapa kuota multimedia tidak berkurang?'. Ternyata harus diketahui peruntukkan paket internet tersebut.

Adapun kuota multimedia Telkomsel adalah salah satu jenis paket internet yang memiliki sejumah kategori pemakaian, antara lain:

Baca Juga: Cara Menggunakan BI Fast di BRImo, Transfer Antar Bank Cuma Rp2.500 Setiap Transaksi

Baca Juga: Cara Menggunakan Zoom Sebagai Peserta di HP, Simak Juga Cara Ganti Background Saat Meeting

- Kuota internet: Di mana menjadi paket internet yang bisa digunakan pengguna Telkomsel untuk mengakses konten internet apapun.

Di dalamnya, ada empat kategori yakni: kuota utama, kuota kuota 4G, kuota lokal, kuota Midnight (tengah malam).

- Kuota multimedia: Adalah paket internet untuk mengakses sejumlah aplikasi tertentu. Ada beberapa jenis seperti kuota MAXstream, kuota belajar, kuota MusicMAX, dan kuota multimedia lainnya.

- Kuota telepon dan SMS: Pengguna kuota Telkomsel ini bisa menddapatkan keutamaan menelpon atau mengirim SMS secara gratis-terbatas ke sesama operator dan beda operator.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x