Kode Redeem FF Sabtu 19 Februari 2022, Ambil Hungry Pumpkin Backpack, Killer Mind Surfboard, dan Diamond

- 19 Februari 2022, 08:28 WIB
Kode Redeem FF hari ini, Sabtu, 19 Februari 2022 bisa digunakan untuk dapat hadiah Hungry Pumpkin Backpack, Killer Mind Surfboard, Diamond, hingga Skin Senjata.
Kode Redeem FF hari ini, Sabtu, 19 Februari 2022 bisa digunakan untuk dapat hadiah Hungry Pumpkin Backpack, Killer Mind Surfboard, Diamond, hingga Skin Senjata. /Tangkap Layar: ff-advance.ff.garena.com

BERITA DIY - Kode Redeem FF hari ini, Sabtu, 19 Februari 2022 berhadiah Hungry Pumpkin Backpack dan Killer Mind Surfboard bisa disimak melalui artikel ini.

Puluhan hadiah menarik bisa didapatkan oleh survivors (pemain game FF) cukup dengan klaim Kode Redeem FF hari ini.

Melalui Kode Redeem FF yang tersedia di sini, survivors bisa mendapatkan hadiah menarik seperti Hungry Pumpkin Backpack dan Killer Mind Surfboard.

Baca Juga: Kode Redeem FF Jumat, 18 Februari 2022, Segera Klaim Untuk Dapat Hadiah Skin Senjata dan Diamond Gratis Garena

Dua item yang disebutkan di atas hanyalah sebagian hadiah yang bisa diperoleh survivors melalui Kode Redeem FF hari ini.

Selain dua item itu, survivors yang klaim Kode Redeem FF hari ini bisa mendapatkan hadiah lain mulai dari Diamond, Emote, Bundle, Skin Senjata, dan Elite Pass.

Untuk mendapatkan hadiah gratis, survivors hanya perlu klaim Kode Redeem FF melalui situs reward.ff.garena.com.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem FF Terbaru dan Terlengkap Hari Ini 17 Februari 2022: Ada Fancy Ride, dan Incubator Voucher

Berikut ini cara klaim Kode Redeem FF untuk mengambil hadiah menarik gratis mulai dari Hungry Pumpkin Backpack, Killer Mind Surfboard, Diamond, hingga Skin Senjata:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x