Kode Redeem FF Rabu 16 Februari 2022, Klaim Titanium Weapon Loot Crate, Diamond, dan Bundle Selagi Masih Aktif

- 16 Februari 2022, 08:46 WIB
Kode Redeem FF hari ini, Rabu, 16 Februari 2022 berhadiah Titanium Weapon Loot Crate, Diamond, dan Bundle gratis dari Garena.
Kode Redeem FF hari ini, Rabu, 16 Februari 2022 berhadiah Titanium Weapon Loot Crate, Diamond, dan Bundle gratis dari Garena. /Tangkap layar: Free Fire

BERITA DIY - Berikut Kode Redeem FF hari ini, Rabu, 16 Desember 2022 berhadiah Titanium Weapon Loot Crate, Diamond, hingga Bundle gratis dari Garena yang masih belum digunakan.

Titanium Weapon Loot Crate menjadi salah satu peti Skin Senjata keren yang banyak diincar pemain game Free Fire. Lewat peti ini survivors bisa mendapatkan hadiah skin UMP, MP40, hingga M14.

Kode Redeem FF Titanium Weapon Loot Crate bisa ditukarkan dengan hadiah skin senjata UMP, MP40, atau M14 melalui situs reward.ff.garena.com sekarang juga selagi kode masih aktif.

Baca Juga: Kode Redeem FF Belum Digunakan Hari Ini, 15 Februari 2022: Login reward.ff.garena.com dan Klaim Hadiah Gratis

Tidak hanya Titanium Weapon Loot Crate, masih ada banyak hadiah yang bisa didapatkan oleh survivors melalui Kode Redeem FF secara gratis.

Hadiah yang sudah dipersiapkan Garena untuk para pemain game setianya melalui Kode Redeem FF diantaranya adalah Diamond, Bundle, Surfboard, Karakter, Pet, Battle Emote hingga Gold.

Survivors bisa menukarkan Kode Redeem FF melalui situs reward.ff.garena.com dengan cara berikut:

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem FF Hari Ini 14 Februari 2022 Terbaru Belum Digunakan, Klaim di reward.ff.garena.com

- Buka link reward.ff.garena.com

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x