Bekal Mabar Malam Ini, Kode Redeem FF Belum Digunakan 1 Menit yang Lalu, 12 Januari 2022, Resmi Garena

- 12 Januari 2022, 21:00 WIB
Segera klaim Kode Redeem FF yang baru keluar 1 menit yang lalu dan belum digunakan untuk bekal mabar malam ini, 12 Januari 2022 resmi dari Garena.
Segera klaim Kode Redeem FF yang baru keluar 1 menit yang lalu dan belum digunakan untuk bekal mabar malam ini, 12 Januari 2022 resmi dari Garena. /Tangkap layar YouTube.com/Dyland PROS

BERITA DIY - Segera klaim Kode Redeem FF yang baru keluar 1 menit yang lalu dan belum digunakan untuk bekal mabar malam ini, 12 Januari 2022 resmi dari Garena.

Cukup klik link reward.ff.garena.com/id maka hadiah dari Kode Redeem FF Free Fire malam ini akan langsung dikirim oleh Garena ke mailbox in-game masing-masing.

Hadiah yang bisa para survivor dapatkan cukup beragam. Mulai dari diamond ff, Loot Crate, skin, karakter baru, dan diskon Elite Pass.

Baca Juga: Kode Redeem FF Rabu 12 Januari 2022 Update 1 Menit yang Lalu: Klaim M1014, SCAR Cupid, Emote Raja, Diamond

Tentu saja, kalau kamu mau mabar alias main bareng malam ini, meng-klaim Kode Redeem FF terbaru yang baru saja keluar 1 menit yang lalu adalah ide yang bagus.

Jadi, ketika nanti mabar Free Fire bersama teman-teman, baik secara langsung maupun online, kamu sudah bisa memakai hadiah yang didapatkan dari Kode Redeem FF.

Segera lakukan klaim Kode Redeem FF sebelum kecolongan oleh player lain. Jika sudah diklaim, maka hadiah tidak akan kamu dapatkan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Selasa, 11 Januari 2022 Belum Digunakan: Klaim Diamond, FAMAS, MP40 Crazy Bunny Free Fire

Pasalnya, Kode Redeem FF sangatlah esklusif. Jika survivor lain sudah melakukan klaim, maka Kode Redeem FF tidak akan berlaku lagi atau hangus.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x