Kode Redeemm PUBG Sabtu 1 Januari 2022, Ada Fireworks, Legendary Outfit, hingga Skin Senjata Kar98

- 1 Januari 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi - Daftar kode redeem PUBG hari ini Sabtu, 1 Januari 2022, ada hadiah Fireworks, Legendary Outfit, hingga Skin Senjata Kar98.
Ilustrasi - Daftar kode redeem PUBG hari ini Sabtu, 1 Januari 2022, ada hadiah Fireworks, Legendary Outfit, hingga Skin Senjata Kar98. /Tangkap Layar dari pubgmobile.com

BERITA DIY – Berikut ini daftar kode redeem PUBG hari ini Sabtu, 1 Januari 2022, ada hadiah Fireworks, Legendary Outfit, hingga Skin Senjata Kar98 yang didapatkan secara gratis.

Tahun 2021 telah berlalu, hari ini kita sudah berada di tahun 2022 yang diharapkan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Hari ini Sabtu, 1 Januari 2022 pihak Tencent melalui salah satu game terbaiknya yaitu PUBG Mobile memberikan beberapa kode redeem kepada semua pemainnya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Awal Tahun 2022, Belum Digunakan Banget, Fix Klaim Hadiah Langka Gratis dari Garena

Kode redeem kali ini terdiri beberapa hadiah yang sangat menarik, seperti hadiah Fireworks, kemudian ada hadiah Legendary Outfit, hingga hadiah sebuah Skin Senjata Kar98.

Mungkin sebagian para pemain game tidak asih dengan istilah Kode Redeem. Kode Redeem merupakan kumpulan dari beberapa huruf dan angka yang dimana jika ditukarkan akan mendapat sebuah hadiah tanpa perlu mengeluarkan biaaya apapun alias gratis.

Sedangkan game PUBG Mobile merupakan game seluler Battle Royale yang dibuat secara independen oleh Lightspeed & Quantum Studios dari Tencent Game yang dilisensikan secara resmi oleh PLAYER UNKNOWN'S BATTLE GROUNDS.

Baca Juga: Kode Redeem FF Spesial Tahun Baru 1 Januari 2022: Klaim Bundle Cobra, Emote Push Up, SG Ungu, SCAR, Diamond

Game ini dirilis oleh Tencent secara global pada bulan Maret tahun 2008. Game satu ini diciptakan dengan Unreal Engine 4 dan berfokus pada kualitas visual, peta, pengalaman menembak, serta aspek lainnya untuk memberikan pengalaman Battle Royale yang nyata bagi para pemain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x