Kode Redeem FF 1 Menit yang Lalu 9 Desember 2021, Ada Reward Vandalt Revolt dan Pumpkin Warrior!

- 9 Desember 2021, 07:30 WIB
Kode Redeem FF Free Fire permanen 1 menit yang lalu dan belum digunakan hari ini 9 Desember 2021.
Kode Redeem FF Free Fire permanen 1 menit yang lalu dan belum digunakan hari ini 9 Desember 2021. /Tangkap layar reward.ff.garena.com

BERITA DIY - Kode Redeem FF permanen 1 menit yang lalu 9 Desember 2021, belum digunakan akan hadirkan reward Vandalt Warrior, Pumpkin Warrior, M 1887, SG 2 Ungu, diamond ff, hingga diskon Elite Pass.

Klaim reward Kode Redeem FF permanen 1 menit yang lalu di situs khusus penukaran hadiah buatan Garena, reward.ff.garena.com/id.

Reward atau hadiah Kode Redeem FF 9 Desember 2021 bisa digunakan secara gratis tanpa mesti Top Up diamond ff.

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Raja, Cobra, Push Up dan SG Rapper Underworld Free Fire yang Belum Digunakan Hari Ini

Syaratnya hanya satu, yakni Anda wajib berhasil melakukan klaim Kode Redeem FF Free Fire sebelum digunakan oleh player lain.

Pasalnya, Kode Redeem FF yang keluar, meskipun permanen dan baru dirilis 1 menit yang lalu, tetap saja tidak valid jika sudah digunakan oleh survivor lainnya.

Karena itu, melakukan klaim Kode Redeem FF 9 Desember 2021 secepat mungkin di laman Garena reward.ff.garena.com/id adalah tindakan yang sangat direkomendasikan.

Baca Juga: Kode Redeem FF SG Ungu, M4A1 Vandal, SCAR Cupid dan MP5 Blood Red Bisa Digunakan Hari Ini, 8 Desember 2021

Hadiah atau reward dari Kode Redeem FF 9 Desember 2021 amatlah beragam. Mulai dari Vandalt Revolt, Pumpkin Warrior, SG 2 Ungu, M 1887, diamond ff gratis, diskon Elite Pass, skin senjata, karakter baru, dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x