Harga dan Spesifikasi Oppo A92: HP Terbaru dengan Kualitas Kamera Ciamik dan Memori Luas hingga 128 GB

- 6 Desember 2021, 16:10 WIB
Simak harga dan spesifikasi HP Oppo A92
Simak harga dan spesifikasi HP Oppo A92 /Dok. Oppo Indonesia

BERITA DIY - Inilah spesifikasi lengkap produk HP Oppo A92 lengkap dengan harga terbaru pada Desember 2021 dan cara pesan.

Salah satu produk ponsel atau HP terbaru diketahui telah resmi rilis ke publik dan dapat dibeli. Produk HP tersebut yaitu ponsel Oppo dengan seri A92 yang telah cukup lama dipasarkan oleh pabrikan tersebut.

Hadirnya Oppo dengan produk terbaru miliknya yaitu seri A92 tentunya akan menambah persaingan dari pasar ponsel khususnya di Indonesia yang memiliki banyak peminat dari segala kalangan.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Oppo A95, HP Rp 4 Jutaan 8 GB dengan Tambahan Fitur RAM Expansion

Pasalnya dalam produk terbaru kali ini Oppo menyajikan hal yang tak main-main untuk meningkatkan kualitas. Peningkatan kualitas yang dilakukan dalam seri A92 ini sendiri yaitu berdasar dari spesifikasi yang dimilikinya.

Beragam spesifikasi terbaru dan lebih canggih pun ditawarkan oleh ponsel dari Oppo yang memiliki seri A92 tersebut. Tak hanya itu produk HP terbaru itu pun juga hadir dengan harga yang lumayan miring dibanding ponsel lainnya.

Oleh sebab itu, diketahui cukup banyak para pecinta gadget khususnya ponsel yang memperhatikan produk Oppo A92 yang diketahui telah meluncur resmi ke pasaran beberapa saat yang lalu.

Baca Juga: Harga Realme 7i, C20, C11, C15, Narzo, X3, dan Spesifikasi C25Y Update Terbaru November 2021

Berdasarkan pada kutip dari laman resmi Oppo A92 ini sendiri maka diketahui beberapa spesifikasi dari ponsel terbaru yang resmi rilis tersebut. Hal itu meliputi bagian luar dan dalam dari HP ini.

Pada spesifikasi bagian luar yang dimiliki oleh Oppo A92 ini sendiri diketahui memiliki ukuran layar 6,5 inch dan tidak terlalu besar. Sedangkan untuk berat yang dimilikinya sendiri diketahui yaitu 192 gram.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x