Cara Download dan Simpan Video Instagram dengan Savefrom: IG TV, Reels, dan Stories Tanpa Aplikasi

- 28 Oktober 2021, 12:10 WIB
ILUSTRASI - Berikut cara download dan simpan video Instagram IG TV, Reels, dan Stories melalui Savefrom.
ILUSTRASI - Berikut cara download dan simpan video Instagram IG TV, Reels, dan Stories melalui Savefrom. /PIXABAY/Webster2703

BERITA DIY - Unduh atau download berbagai video yang ada di Instagram seperti IG TV, Reels, dan Stories kini dapat dilakukan melalui Savefrom dengan mudah dan tanpa aplikasi.

Salah satu aplikasi yang paling banyak digemari oleh netizen adalah aplikasi Instagram. Pasalnya dalam aplikasi tersebut menyediakan berbagai foto dan video yang menarik dan dapat dinikmati.

Berbagai video dan foto tersebut dapat diunggah oleh berbagai netizen yang telah memiliki akun sebelumnya. Tak hanya itu bahkan kali ini netizen juga dapat melakukan download atau simpan.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda Keren Cocok Untuk Diunggah Di Instagram, WA, Facebook, dan Twitter

Untuk melakukan download atau simpan berbagai video atau foto yang terdapat dalam aplikasi Instagram dapat dilakukan dengan mudah dan menyeluruh. Pasalnya hal ini dapat dilakukan di berbagai fitur di dalamnya.

Instagram sendiri memang telah memiliki berbagai fitur yang dapat memudahkan para penggunanya untuk menikmati ataupun mengunggah berbagai macam video dan foto yang disukainya.

Berbagai fitur tersebut bergantung pada durasi video yang akan diunggah oleh para pemilik akun. Berbagai fitur yang menyediakan layanan dalam Instagram sendiri dapat diketahui seperti IG TV, Reels, dan Stories.

Baca Juga: Link Akun Instagram Asli Choi Young Ah, Ada yang Tak Dikunci? Ini Kronologi Hubungannya dengan Kim Seon Ho

Salah satu fitur yang pertama kali diperkenalkan dan dapat digunakan oleh segenap pengguna aplikasi Instagram adalah Stories. Dengan menggunakan Stories maka para netizen dapat mengunggah video durasi 15 detik dan bertahan dalam waktu 24 jam.

Selain itu, fitur dalam Instagram yang juga menyediakan layanan untuk mengunggah berbagai macam video adalah IG TV dan Reels. IG TV dalam Instagram sendiri tak memiliki durasi maksimal, hal ini berbeda dengan Reels karena memiliki durasi yang lebih pendek.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x