Cara Membuat WhatsApp Web Jadi Blur agar Tidak Bisa Diintip, Trik Terbaru WA Web

- 21 September 2021, 13:30 WIB
Ilustrasi Aplikasi WhatsApp. Ini cara membuat WhatsApp Web jadi blur atau tidak terlihat jelas agar tidak bisa diintip, trik terbaru WA Web.
Ilustrasi Aplikasi WhatsApp. Ini cara membuat WhatsApp Web jadi blur atau tidak terlihat jelas agar tidak bisa diintip, trik terbaru WA Web. /Unsplash.com/ Christian Wiediger

BERITA DIY – Berikut cara membuat WhatsApp Web jadi blur atau tidak terlihat jelas agar tidak bisa diintip, trik terbaru WA Web.

Kita semua pasti sudah tau apa itu aplikasi WhatsApp ini, semua orang pasti memiliki WhatApp untuk berkomunikasi satu sama lain selain menggunakan SMS atau telefon.

Bisa dibilang saat ini WhasApp merupakan aplikasi mengirim pesan yang menggantikan SMS.

Baca Juga: Tanda-tanda Aplikasi WhatsApp Terkena Sadap dan Bajak, Cek WA di HP Kamu Segera!

WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.

Pada akhir Januari 2015, WhatsApp secara resmi menyediakan layanannya untuk PC melalui situs web, dengan nama WhatsApp Web.

Baca Juga: Cara Sembunyikan Last Seen atau Fitur Terakhir Dilihat di Aplikasi WhatsApp untuk Kontak WA Tertentu

Dikutip dari laman resmi whatsapp.com, bahwa Aplikasi WhatsApp Web dan Desktop adalah ekstensi berbasis komputer dari akun WhatsApp pada telepon Anda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x