Cara Sembunyikan Last Seen atau Fitur Terakhir Dilihat di Aplikasi WhatsApp untuk Kontak WA Tertentu

- 8 September 2021, 19:00 WIB
Kini, aplikasi WhatsApp (WA) bisa menyembunyikan "Last Seen" atau "Terakhir Dilihat" untuk beberapa kontak tertentu.
Kini, aplikasi WhatsApp (WA) bisa menyembunyikan "Last Seen" atau "Terakhir Dilihat" untuk beberapa kontak tertentu. /UNSPLASH/mbaumi

BERITA DIY - Fitur baru kembali diberikan pengembang aplikasi WhatsApp bagi penggunanya. Kini, WA bisa menyembunyikan "Last Seen" atau "Terakhir Dilihat" untuk beberapa kontak tertentu.

Tak hanya Last Seen, fitur privasi sembunyikan bio, foto profil dan story untuk daftar kontak tertentu, namun bukan blok, juga akan dihadirkan oleh WhatsApp.

Saat ini, WhatsApp masih menyediakan pilihan tampilkan Last Seen ke semua orang, hanya ke kontak, dan sembunyikan ke siapa pun.

Baca Juga: Mudah! Ini Cara Merubah Data BLT Subsidi Gaji Tahap 3 dan Tahap 4 yang Salah, Cek Penerima BSU via WhatsApp

Dengan adanya penambahan opsi baru ini, pengguna bisa memilih untuk menyembunyikan status ke beberapa kontak pilihan yang dikehendaki. Hal ini juga berlaku untuk foto profil dan bio.

Fitur privasi baru ini akan segera meluncur untuk pengguna WhatsApp versi Android dan iOS. Dan pihak pengembang WA masih lakukan uji coba sebelum resmi diluncurkan ke publik.

Perlu dicatat, jika kamu menonaktifkan fitur Last Seen ke beberapa kontak, selain mereka tak bisa melihat aktivitas kamu di WhatsApp, Kamu juga tak bisa melihat aktivitas mereka dari Last Seen.

Baca Juga: Cara Login WhatsApp Web di Komputer Pakai Link web.whatsapp.com, Lengkap Kekurangan dan Kelebihannya

Jadi, fitur sembunyikan Last Seen WhatsApp ini akan bekerja dari dua arah. Kalian takkan saling bisa melihatnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x