Instagram Down Trending di Twitter, Berikut 6 Cara Mengatasi Akun IG yang Tak Bisa Refresh Beranda

- 2 September 2021, 20:19 WIB
ILUSTRASI - Berikut info tentang Instagram Down yang trending di Twitter beserta cara mengatasi akun IG yang tidak bisa refresh beranda.
ILUSTRASI - Berikut info tentang Instagram Down yang trending di Twitter beserta cara mengatasi akun IG yang tidak bisa refresh beranda. /PIXABAY/mauryamohit138

BERITA DIY - Hashtag Instagram Down (#InstagramDown) trending di Twitter sejak siang tadi, 2 September 2021. Keluhan tersebut lantaran akun Instagram tidak bisa disegarkan (refresh).

Hingga berita ini diturunkan, cuitan yang menyematkan #InstagramDown telah mencapai 55 ribu unggahan, hingga menempati salah satu trending Indonesia di Twitter.

Para netizen pun mengeluhkan karena beranda Instagram tidak dapat menampilan foto dan video sebagaimana mestinya.

Baca Juga: Link Download CapCut Pro Mod Apk Versi Terbaru 2021, Aplikasi Edit Video Gratis Bebas Iklan

Kendala teknis tersebut ditandai dengan nihilnya postingan dan terdapat tulisan "Tidak dapat memuat ulang kabar beranda"

Ternyata, tidak hanya pengguna Instagram di Indonesia, keluhan yang sama pun dilaporkan oleh pemakai sosial media populer itu di seluruh dunia.

Berdasarkan situs downdetector.com, terdapat 17.317 laporan yang mengindikasikan Instagram sedang mengalami masalah.

Baca Juga: Link Download Aplikasi Canva untuk iOS, Android, Windows, dan Mac

Adapun masalah yang dilakukan sebagian besar karena aplikasi Instagram (51 persen), jaringan internet (19 persen), dan website (20 persen).

Apabila kendala teknis berasal dari Instagram langsung, maka pengguna hanya perlu menunggu hingga pihak Instagram selesai melakukan perbaikan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x