Kode Redeem FF 30 Agustus 2021 Belum Digunakan: Elite Pass dan Elite Bundle Tanpa Diamond Free Fire GARENA

- 30 Agustus 2021, 06:00 WIB
Daftar kode redeem FF 30 Agustus 2021 terbaru yang belum digunakan, ada Free Fire Elite Pass, Elite Bundle, diamond, skin, dan senjata gratis dari Garena untuk server Indonesia.
Daftar kode redeem FF 30 Agustus 2021 terbaru yang belum digunakan, ada Free Fire Elite Pass, Elite Bundle, diamond, skin, dan senjata gratis dari Garena untuk server Indonesia. / Instagram @freefirebgid

BERITA DIY - Kode redeem FF terbaru hari ini, Senin, 30 Agustus 2021 yang belum digunakan spesial ulang tahun Free Fire dari Garena. Buruan tukarkan untuk dapat senjata, Elite Pass, Elite Bundle, DJ Alok, ata ubahkan skin dan diamon sebanyak-banyaknya.

Tanpa menggunakan kode redeem FF, pemain Free Fire seharusnya hanya bisa memiliki Elite Pass jika ditukarkan dengan 499 diamond dan Elite Bundle ditukarkan dengan 999 diamond.

Namun jika menggunakan kode redeem FF terbaru ini, pemain Free Fire tidak perlu menunggu terlalu lama karena Garena memberikan hadiah untuk player setia mereka.

Baca Juga: Kode Redeem FF 29 Agustus 2021 Belum Digunakan: Emote, DJ Alok, Skin, Senjata, Diamond GRATIS Paling UPDATE

Selain Elite Pass dan Elite Bundle, pemain Free Fire juga bisa menukarkan satu kode redeem FF dengan hadiah lain seperti ratusan diamond, senjata, skin, atau bahkan voucher.

Sayangnya, kode redeem FF ini memiliki masa kadaluwarsa sehingga harus segera ditukarkan.

Selain itu, 12 karakter unik yang berisi huruf dan angka ini juga hanya bisa diklaim di kawasan tertentu atau biasa disebut dengan server Indonesia saja.

Baca Juga: KLAIM Kode Redeem FF Skin M82B Dragon Mob, Emote Pirates Flag, dan Diamond Free Fire Hari Ini, 29 Agustus 2021

Jika kode redeem FF yang dimasukkan tidak bisa ditukarkan dengan hadiah artinya tidak valid. Begitu pula sebaliknya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x