Kode Redeem FF Free Fire 21 Agustus 2021: Diamond, Gun Skin, Paloma, Hip Hop Bundle, Elite Pass Top Up Gratis

- 21 Agustus 2021, 14:11 WIB
Itulah kode redeem FF Free Fire 21 Agustus 2021 terbaru hari ini untuk klaim Diamond, Gun Skin, Hip Hop Bundle, hingga Elite Pass dan To Up gratis yang belum digunakan di server Indonesia dari Garena.
Itulah kode redeem FF Free Fire 21 Agustus 2021 terbaru hari ini untuk klaim Diamond, Gun Skin, Hip Hop Bundle, hingga Elite Pass dan To Up gratis yang belum digunakan di server Indonesia dari Garena. / Instagram @freefirebgid

BERITA DIY - Kode redeem FF terbaru hari ini, Sabtu, 21 Agustus 2021 bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah seperti Diamond, Gun Skin, Hip Hop Bundle, hingga Elite Pass dan To Up gratis.

Sebagian besar kode redeem FF Free Fire terbaru ini belum digunakan oleh para player karena baru saja dirilis oleh Garena untuk server Indonesia.

Para pemain game free fire sebaiknya segera klaim kode redeem FF terbaru ini untuk mendapatkan hadiah tersebut, melalui laman reward.ff.garena.com.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire 20 Agustus 2021: DJ Alok, MP40 Crazy Bunny, dan Diamond Royale Voucher GRATIS

Berikut ini daftar kode redeem FF Free Fire 21 Agustus 2021 untuk klaim Diamond, Gun Skin, Hip Hop Bundle, hingga Elite Pass dan To Up gratis yang belum digunakan di server Indonesia dari Garena:

FF9M 2GF1 4CBF: Pumpkin Land parachute and Astronaut Pack

FFG YBGFD APQO – Diamonds

MJTFAE R5 UOP11 – 50,000 Diamonds

MHOP 6YTR ZACD – Paloma Character

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x