Kode Redeem FF Terbaru 18 Agustus 2021 Lengkap, Segera Klaim dan Dapatkan Berbagai Hadiah Free Fire

- 18 Agustus 2021, 18:05 WIB
ILUSTRASI - Kode redeem FF terbaru terlengkap 18 Agustus 2021.
ILUSTRASI - Kode redeem FF terbaru terlengkap 18 Agustus 2021. /Tangkap layar: ff-advance.ff.garena.com

BERITA DIY - Beragam hadiah berkesempatan untuk didapatkan oleh para pengguna Free Fire melalui kode redeem FF terbaru 18 Agustus 2021 lengkap, simak dalam artikel ini.

Garena sebagai pengembang game Free Fire kembali merilis sederet kode redeem FF terbaru 18 Agustus 2021, hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para pengguna game yang satu ini.

Dengan hadirnya sederet kode redeem FF terbaru 18 Agustus 2021 ini dapat segera dilakukan penukaran atau klaim berbagai hadiah rahasia yang bisa digunakan dalam permainan Free Fire atau menambah koleksi.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Ini Belum Dipakai Banget! Terbaru, 18 Agustus 2021, Klaim Berbagai Hadiah

Cara untuk melakukan penukaran atau klaim hadiah Free Fire dalam kode redeem FF terbaru ini juga sangat mudah untuk dilakukan. Para pengguna game cukup membuka laman resmi reward.ff.garena.com/id.

Setelah masuk ke laman resmi tersebut, para pengguna game Free Fire dapat melakukan login dengan memasukkan akun melalui Facebook, Google, Apple, Huawei, ataupun Twitter.

Lalu masukkan kode redeem FF terbaru yang akan ditukarkan dan klik 'Konfirmasi'. Hadiah yang ada dibalik kode tersebut akan dapat Anda gunakan atau koleksi setelah mendapat mailbox in-game.

Baca Juga: Kode Redeem FF Spesial Kemerdekaan RI, Berhadiah Mysteri Shop Free Fire?

Sebelum melakukan penukaran, ketahui terlebih dahulu kode redeem FF terbaru 18 Agustus 2021, berikut merupakan kode redeem yang dapat digunakan:

FFX6 0C2I IVYU - Arctic blue

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x