Kode Redeem FF Spesial Kemerdekaan RI, Berhadiah Mysteri Shop Free Fire?

- 16 Agustus 2021, 18:45 WIB
Kode redeem Free Fire spesial Kemerdekaan RI.
Kode redeem Free Fire spesial Kemerdekaan RI. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Kode redeem FF terbaru diluncurkan sebagai perayaan Kemerdekaan RI, ketahui kode tersebut dan hadiah apa yang akan didapatkan bagi para pengguna permainan Free Fire.

Garena sebagai pengembang permainan Free Fire kembali merilis kode redeem terbaru bagi para penggunanya. Kode kali ini dinilai spesial karena dihadirkan untuk memperingati Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021.

Oleh sebab itu, bagi para pengguna permainan Free Fire di Indonesia kode redeem FF spesial Kemerdekaan RI menjadi kabar yang menggembirakan. Untuk kode yang bisa ditukarkan simak di akhir artikel ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Push Up dan Diamond Royale Free Fire Permanen yang Belum Digunakan Hari Ini, 16 Agustus

Selain memberikan kode redeem FF spesial Kemerdekaan RI, Garena memang sering memberikan kode redeem gratis bagi para pengguna permainan Free Fire.

Tak hanya dalam rangka memperingati kemerdekaan RI, Garena juga memberikan berbagai hadiah untuk merayakan hari-hari besar yang lain. Salah satunya saat memperingati Anniversay Free Fire.

Dengan menggunakan kode redeem yang dibagikan oleh Garena, para pengguna Free Fire berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah gratis yang dapat digunakan dalam permainan maupun sebagai koleksi.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Belum Digunakan, 14 Agustus 2021: Klaim Hadiah Loot Crate, Skin Senjata, Diamond

Lebih lanjut kode redeem FF spesial Kemerdekaan RI ini juga dapat ditukarkan dengan hadiah dengan mudah. Para pengguna Free Fire dapat mengaksesnya melalui laman resmi penukaran hadiah kode redeem.

Anda dapat masuk melalui laman reward.ff.garena.com/id. Selanjutnya lakukan login dengan akun yang telah terhubung dengan Facebook, Google, ataupun Apple milik Anda. 

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x