Ramai Download Fouad Mods WA Versi Terbaru 2021 dan Update Yowhatsapp Apk Pengguna GB WhatsApp, Apa Bahayanya?

- 10 Agustus 2021, 13:32 WIB
Aplikasi WhatsApp tak resmi seperti GB WhatsApp, Yowhatsapp, dan Fouad Mods WA bisa membawa spyware dan malware yang bisa curi data privasi pengguna.
Aplikasi WhatsApp tak resmi seperti GB WhatsApp, Yowhatsapp, dan Fouad Mods WA bisa membawa spyware dan malware yang bisa curi data privasi pengguna. /PIXABAY/HeikoAL

BERITA DIY - Aplikasi GB WhatsApp, Fouad Mods WA dan Yowhatsapp Apk adalah aplikasi pihak ketiga yang ilegal. Karena tak resminya inilah, ada bahaya yang tersimpan tiap kali tiga konten tersebut kamu download dan terinstal di ponselmu.

Meski berbagai aplikasi WhatsApp ilegal tersebut memberi fitur-fitur yang lebih variatif dibanding Apk asli, seperti emoji, capture status hingga dual akun.

GB WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp Mods atau modifikasi dari versi aslinya. Adapun Apk ini bisa digunakan di HP Android, namun tak bisa kamu download di Play Store.

Baca Juga: Link Download Alight Motion Pro Apk v-3.9.0 Terbaru 2021, Edit Video Animasi Gratis Tanpa Watermark

Sebab ilegal, GB WhatsApp hanya beredar di situs web dalam bentuk file Apk. Dan, telah berapa kali diupdate oleh pengembangnya.

Adapun Fouad Mods WA adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga tidak resmi. Artinya, WhatsApp Mods tersebut secara fungsi sama, namun pada beberapa fitur banyak perbedaan dengan WhatsApp asli.

Fitur terbaru yang kerap digunakan di Fouad Mods WA adalah perkakas yang dapat melihat pesan yang sudah di hapus tanpa batas waktu. Ini berbeda dengan kebijakan aplikasi WhatsApp asli yang tak membiarkan siapapun tahu pesan yang telah terhapus kurang dari 7 menit.

Baca Juga: Cara Menggunakan Weverse Apk, Aplikasi Komunitas Penggemar K-Pop: Ada BTS, BLACKPINK, NCT hingga TREASURE

Sama halnya dengan Fouad Mods WA dan GB WhatsApp, Yowhatsapp Apk adalah aplikasi ilegal dari pihak ketiga. Fitur yang dipunyai Apk ini adalah pada pengiriman file gambar/video/suara yang bisa lebih dari 70 file dengan resolusi tak terkompres.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x