Memperbesar Ukuran PDF Menjadi 300 Kb, Begini Cara Mudahnya

- 23 Juli 2021, 07:00 WIB
Cara memperbesar ukuran file PDF menjadi 300Kb
Cara memperbesar ukuran file PDF menjadi 300Kb /pixabay/Memed_Nurrohmad

BERITA DIY - PDF menjadi hal yang penting. Salah satunya menjadi syarat dalam pendaftaran CPNS yang menharuskan PDF dengan besaran dan menjadi persyaratan dalam 

Dengan mengerti cara mudah untuk memperbesar ukuran PDF menjadi 300 Kb anda tak perlu kerepotan untuk meminta bantuan kepada orang lain.

Selain itu, memperbesar ukuran PDF menjadi 300 Kb ini juga tak begitu merepotkan. Sebab anda cukup melakukannya melalui HP maupun laptop milik anda.

Baca Juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark via TikMate dan SaveTik, Tak Perlu Download Aplikasi Lagi

Sementara itu, file PDF memang memiliki ukuran yang cukup kecil. File PDF seperti beberapa buku elektronik saja hanya memiliki ukuran puluhan Kb saja.

Tak hanya pada bukuran PDF memiliki ukuran kecil juga di berbagai file. Seperti pada beberapa file seperti sertifikat dan ijazah dalam bentuk PDF yang ukuran filenya tidak sampai 300 Kb.

Padahal beberapa instansi baik pekerjaan maupun pendidikan mewajibkan adanya file dalam bentuk PDF. Hal ini membuat seseorang harus mengubahnya hingga ukuran mencapai 300 Kb

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Redmi Note 10 5G Rilis di Indonesia Besok, Pakai Chipset MediaTek Dimensity 700 5G

Namun hal itu tak perlu membuat anda khawatir, sebab cara untuk memperbesar file PDF dapat anda ketahui. Sebelumnya, anda perlu mengetahui beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk memperbesar file PDF.

Terdapat beberapa situs dan aplikasi yang dapat anda gunakan untuk memperbesar ukuran file PDF anda sesuai dengan yang anda inginkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x