Spesifikasi OPPO Reno 6 yang akan Meluncur di Indonesia 15 Juli 2021

- 13 Juli 2021, 16:10 WIB
Spesifikasi OPPO Reno 6 yang akan Meluncur di Indonesia 15 Juli 2021
Spesifikasi OPPO Reno 6 yang akan Meluncur di Indonesia 15 Juli 2021 /Instagram.com/@rock_leaks

BERITA DIY - Kabar gembira bagi seluruh pecinta di Indonesia. Salah satu perusahaan handphone terkemuka yaitu OPPO akan segera merilis produk terbarunya.

Produk terbaru OPPO kali ini masih masuk dalam seri Reno 6, namun produk Reno 6 terbaru kali ini akan memiliki sejumlah keunggulan dipanding produk-produk dengan seri yang sama sebelumnya, seperti Reno 5.

Pada produk terbarunya kali ini, OPPO akan menghadirkan salah satu fitur yang canggih. OPPO Reno 6 ini memiliki jaringan yang tersedia untuk 5G di Indonesia.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo A16, HP Murah Rp2 Jutaan Oppo yang Segera Rilis di Indonesia

OPPO Reno 6 ini dijadwalkan akan mulai meluncur di Indonesia pada tanggal 15 Juli 2021. Oleh sebab itu, bagi para pecinta gadget segera bersiap untuk membelinya.

OPPO Reno 6 memiliki keunggulan-keunggulan dibanding seri Reno sebelumnya. Keunggulan tersebut seperti jaringan 5G yang akan tersedia pada Reno 6 ini.

Selain itu, pada kamera OPPO Reno 6 ini juga lebih baik dari pendahulunya. Dengan kualitas kamera belakang mencapai 64 MP, Reno 6 memiliki kamera yang lebih berkualitas.

Berikut rangkuman spesifikasi lengkap yang akan dihadirkan oleh OPPO Reno 6:

-Jaringan

OPPO Reno 6 ini memiliki keunggulan dalam jaringan. OPPO Reno 6 hadir dengan jaringan 5G terbaik. Selain itu OPPO Reno 6 ini juga mampu untuk membaca jaringan yang lain seperti GSM, CDMA, dan LTE

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: GSMArena.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x